logo
Bola Lainnya | Detail

PSG Dapat Banyak Manfaat Usai Bentrok Uji Coba dengan Cristiano Ronaldo

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 23:40 WIB
PSG Dapat Banyak Manfaat Usai Bentrok Uji Coba dengan Cristiano Ronaldo
Christophe Galtier dipercaya menangani PSG hingga dua musim ke depan (Foto: PSG)

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier menyatakan timnya menuai manfaat setelah melawan Riyadh All Star dalam laga bertajuk uji coba di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh, Arab Saudi.

Sebagaimana diketahui, Riyadh All Star yang dihuni pemain-pemain pilihan Liga Arab Saudi turut dibela mega bintang Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang pada musim itu memutuskan pindah ke Liga Arab Saudi dan membela All Nassr.

Christophe Galtier mengatakan para pemain PSG mengalami kemajuan setelah laga itu. Pasalnya, duel itu bukan sekadar laga uji coba saja buat timnya.

"Kami menghabiskan tiga hari bersama telah memberi kami kesatuan skuat lagi. Kami memiliki permainan yang solid," kata Christophe Galtier dilansir dari laman PSG, Senin (23/1/2023).

Pelatih berusia 56 tahun itu mengatakan Les Parisiens-julukan PSG- memang membutuhkan laga uji coba seperti itu. Hal tersebut untuk mengembalikan performa tim agar lebih baik

"Kami membutuhkan banyak sesi latihan. Itu untuk mengembalikan level dan performa kami. Kami membuat semua orang kembali fit," katanya.

Christophe Galtier mengatakan laga PSG melawan Riyadh All Star cukup berkualitas. Pasalnya, kedua tim menampilkan permainan berkelas dengan komposisi pemain bintang.

"Pertandingan melawan Riyadh bagus dengan standar tinggi melawan pemain kelas dunia. Itu adalah sesi latihan yang sangat bagus," ucapnya.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1818 seconds [13]