logo
Bola Lainnya | Detail

PSG dan Juventus Berebut Dapatkan Kai Havertz

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 25 Januari 2023, 15:00 WIB
PSG dan Juventus Berebut Dapatkan Kai Havertz
Penggawa Chelsea, Kai Havertz (Foto: REUTERS)

LONDON – Kai Havertz diisukan akan dilepas Chelsea pada bursa transfer Januari 2023. Kini pemain asal Jerman itu dikabarkan tengah menjadi perburuan PSG dan Juventus.

Sebelumnya Havertz sering menjadi andalan lini depan The Blues. Namun ambisi manajemen yang mendatangkan banyak pemain baru nampaknya harus mengorbankan pemain lain untuk keseimbangan finansial.

Selain itu kehadiran Joao Felix dan David Datro Fofana membuat masa depan Havertz di Stamford Bridge kian tak pasti. Sebab itu, pemain berusia 23 tahun itu bisa saja tidak masuk dalam rencana Graham Potter.

Menurut laporan Goal Internasional, Rabu (25/1/2023), Havertz akan dilepas dengan harga 60 juta euro atau sekira Rp979 miliar. Harga yang cukup tinggi itu dipatok untuk menjaga kestabilan finansial The Blues.

Pemain Chelsea, Kai Havertz (Foto: REUTERS)

“Dengan Chelsea yang ingin mengumpulkan dana melalui transfer keluar untuk menyeimbangkan pembukuan mereka setelah pengeluaran besar-besaran baru-baru ini, ada pembicaraan bahwa The Blues dapat melepas Havertz seharga 60 juta euro musim panas ini,” tulis laporan Goal Internasional, dikutip pada Rabu (25/1/2023).

Havertz sendiri sejatinya masih memiliki kontrak dua tahun lagi, atau tepatnya hingga Juni 2025. Kendati demikian, eks penyerang Bayer Leverkusen itu bisa saja meninggalkan Stamford Bridge andai klausulnya ditebus.

Sementara itu, Bayern Muenchen yang sebelumnya dikabarkan berminat dengan Havertz telah mengurungkan niatnya. Namun kini giliran PSG dan Juventus yang dikabarkan berminat untuk mengejar tanda tangan Havertz.

PSG dan Juventus tentunya merupakan dua klub yang tidak segan merogoh kocek dalam untuk merekrut pemain. Namun begitu, belum ada kabar lebih lanjut mengenai rumor tersebut.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1852 seconds [12]