Bola Lainnya | Detail

PSG Bidik Bomber Fiorentina untuk Gantikan Mbappe

Andhika Khoirul Huda
Kamis, 14 Oktober 2021, 06:28 WIB
PSG Bidik Bomber Fiorentina untuk Gantikan Mbappe
PSG tertarik meminang striker muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic (Foto: violanation)

PARIS – Paris Saint-Germain (PSG) sudah mengambil ancang-ancang untuk mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Menurut laporan yang dimuat 90 Minutes, Kamis (14/10/2021), PSG membidik bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic, untuk menggantikan Mbappe.

Sebagaimana diketahui, Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru yang telah disodorkan oleh Les Parisiens. Pemenang Piala Dunia 2018 itu terus dirumorkan akan hengkang dan bergabung dengan Real Madrid.

Oleh karena itu, PSG dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Striker berusia 21 tahun tersebut dianggap akan mampu menggantikan peran Mbappe yang sangat produktif dalam urusan mencetak gol.

Hal itu terbukti dari catatan gol Vlahovic bersama Fiorentina. Sejak musim lalu, dia telah membukukan 25 gol dari 44 penampilan di Liga Italia.

Angka tersebut terbilang bagus bagi seorang striker yang masih sangat muda. Ditambah lagi Vlahovic tidak bermain di sebuah klub besar yang diisi banyak pemain bintang untuk bisa memanjakannya di lini depan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7077 seconds [12]