Sportainment | Detail

Promosi Bisnis Baru, Cristiano Ronaldo Berubah Jadi Ninja

Basudiwa Supraja
Jum'at, 15 Oktober 2021, 16:19 WIB
Promosi Bisnis Baru, Cristiano Ronaldo Berubah Jadi Ninja
Cristiano Ronaldo menjadi seorang ninja (Foto: Instagram)

PEMAIN Manchester United, Cristiano Ronaldo menjadi seorang ninja dalam sebuah iklan. Kejadian ini diladeni Ronaldo untuk iklan bisnis barunya yang sedang digarap bersama pengusaha Singapura, Peter Lim dan diunggah dalam akun Instagramnya, Kamis (14/10/2021).

Ronaldo yang biasa menendang bola kini digambarkan sebagai sosok ninja yang menggunakan pedang dan panah. Dia pun terlihat berlari di atas dinding sembari menendang para musuh-musuhnya. 

Di akhir iklan Ronaldo kemudian dikepug oleh lawannya, persis seperti dalam pertandingan sepak bola. Namun dia mampu menghindar dan mengalahkan lawan-lawannya dengan jurus pamungkas "SIU" yang menjadi ciri khas selebrasinya.

Iklan itu kemudian berakhir dengan perjalanannya pulang membawa payung bertuliskan ZujuGP yang tidak lain menjadi nama perusahan baru dari Ronaldo. ZujuGP sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang platform digital yang menyatukan sepak bola, teknologi, dan komunikasi.

"Anda tidak akan pernah melihat sepak bola dengan cara yang sama lagi," begitulah bunyi ajakan perusahaan tersebut dalam pengenalannya beberapa waktu lalu.

Hubungan Ronaldo dengan Lim sendiri sudah berlangsung cukup lama. Beberapa tahun yang lalu, miliarder asal Singapura itu memang memiliki hak citra Cristiano Ronaldo. Mint Media merupakan salah satu perusahaan milik Peter Lim yang menjalin kerjasama dengan Ronaldo.

Pemilik klub Liga Spanyol, Valencia, ini kembali mengembangkan kerjasamanya bersama Ronaldo dalam ZujuGP. Rekan sekaligus sahabatnya ini diharapkan dapat menjadi magnet untuk menarik pelanggan.

Alasan itu cukup masuk akal mengingat pengikut CR7 di Instagram telah mencapai lebih 355 juta akun. Bahkan di awal bulan ini Ronaldo bisa mengantongi hingga 1,5 juta pounds atau senilai Rp28 miliar dalam satu unggahan sponsor di Instagram.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3318 seconds [12]