logo
Liga Inggris | Detail

Profil Vittoria Conte, Putri Pelatih yang Dijodohkan dengan Son Heung-min

Wikku D. Nugroho
Kamis, 22 September 2022, 21:30 WIB
Profil Vittoria Conte, Putri Pelatih yang Dijodohkan dengan Son Heung-min
Profil Vittoria Conte, Putri Cantik Antonio Conte yang Dijodohkan dengan Son Heung-min. (Foto: Instagram / @antonioconte).

JAKARTA- Profil Vittoria Conteputri cantik Antonio Conte, sedang jadi topik hangat perbincangan di antara para pecinta sepak bola. Lantaran Antonio Conte ingin menikahkan putrinya, Vittoria Conte, dengan anak asuhnya di Tottenham Hotspurs yakni Son Heung-min

Hal itu bukan tanpa sebab. Ini dikarenakan pemain berpaspor Korea Selatan itu menjadi pemain top skor musim 2021-2022 lalu dengan torehan 23 gol. 

Meskipun Son Heung-min belum bisa mencetak banyak gol di beberapa partai di Liga Inggris, namun sang pelatih, Antonio Conte, tetap bangga dengan pemain bernomor punggung tujuh tersebut. 

Dikutip dari The Athletic, Antonio Conte melemparkan pujian setinggi langit kepada Son Heung-min, sebagai pemain yang sangat bijaksana. Selain itu juga disebut sebagai seorang pria terbaik dan sangat baik. 

Dia juga memberi contoh, kalau harus mencarikan suami untuk putrinya maka karakternya harus seperti Son.  

Hal itu tentu membuat semua orang penasaran dengan profil Vittoria Conte, putri cantik Antonio Conte. Berikut Sportstars.id akan berikan ulasan lengkapnya;

Vittoria Conte, Putri Antonio Conte (sumber: instagram)

Profil Vittoria Conte, Putri Cantik Antonio Conte

Vittoria Conte merupakan anak dari pasangan Antonio Conte dan Elisabetta Muscarello. Diketahui jika sang putri kini genap berusia 14 tahun. 

Diketahui jika Antonio Conte dan Elisabetta Muscarello sudah menjalani bahtera rumah tangga selama delapan tahun. Keduanya memutuskan menikah usai berpacaran selama 15 tahun lamanya.

Pada 10 Juni 2013, Antonio Conte dan Elisabetta Muscarello pun melangsungkan pernikahan. Ibu dari Vittoria Conte, Elisabetta Muscarello, lahir di Turin, Italia, pada 3 Desember 1975. 

Tak jarang Antonio Conte membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun sosial media Instagram. Meskipun Vittoria Conte dan Son Heung-min terpaut usia yang cukup jauh, namun jika takdir berkehendak semua akan terjadi. 

Demikian ulasan dari Sportstars.id mengenai profil Vittoria Conte, putri cantik Antonio Conte. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.id dimanapun berada.   

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1756 seconds [12]