Sportainment | Detail

Profil Susan Sameh: Artis Cantik yang Jadi Pacar Fajar Alfian

Basudiwa Supraja
Senin, 13 Juni 2022, 17:19 WIB
Profil Susan Sameh: Artis Cantik yang Jadi Pacar Fajar Alfian
Aktris sekaligus kekasih Fajar Alfian, Susan Sameh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Masyarakat Indonesia sempat dibuat baper oleh hubungan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, dengan kekasihnya, Susan Sameh. Kedua tampak serasi usai Fajar bersama rekannya, Muhammad Rian Ardianto keluar sebagai juara Indonesia Masters 2022.

Susan diketahui hadir ke Istora Senayan, Jakarta untuk memberikan dukungan langsung kepada sang kekasih pada Minggu (12/6/2022). Lengkap dengan jersey bertuliskan nama Fajar Alfian, Susan terlihat memberikan kejutan bagi sang kekasih begitu keluar dari arena pertandingan.

Lebih lanjut hubungan kedua pasangan muda ini memang sudah tercium sejak tahun lalu. Meski tidak secara blak-blakan meresmikan hubungan mereka ke publik, namun kemesraan keduanya di media sosial cukup membuktikan adanya hubungan spesial antara keduanya.

Pada Desember tahun lalu misalnya, Susan tak ragu untuk memuji Fajar dengan julukan "Ganteng". Tak lama setelah itu keduanya juga berani datang berdua menghadiri acara pernikahan.

Fajar Alfian berfoto dengan Susan Sameh (Foto: Istimewa)
Fajar Alfian berfoto dengan Susan Sameh (Foto: Istimewa)

Salah satu penggemar bulu tangkis pun mengabadikan momen tersebut. Terlihat Susan mengajak main keponakan Fajar. Keduanya juga mengabadikan momen tersebut layaknya seorang keluarga kecil.

Susan sendiri dikenal sebagai salah satu aktris yang sering mewarnai layar kaca di Tanah Air. Dia merupakan dara kelahiran Bandung, 24 Februari 1997 silam. 

Wanita bernama asli Suzana Sameh ini memiliki keturunan Mesir yang didapat dari sang ayah yang memeluk agama Islam, Sameh Abd Elfatah.

Sedangkan ibunya, Nancy Dbomb, merupakan keturunan Tionghoa yang beragama Kristen. Meski berbeda agama, tetapi Susan diketahui mengikuti agama dari ayahnya sebagai seiorang muslim.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2739 seconds [13]