Hobi | Detail

Profil RRQ Hoshi, Rival Abadi EVOS Legends

Tim Sportstars
Rabu, 03 November 2021, 18:21 WIB
Profil RRQ Hoshi, Rival Abadi EVOS Legends
RRQ Hoshi (Foto: Instagram)

PERJALANAN panjang RRQ Hoshi untuk menjadi salah satu tim esports terbaik menarik untuk diikuti. Mereka dijuluki raja dari segala raja, dan menjadi tim esports terbesar dan cukup diperhitungkan dalam gim berbasis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Mobile Legend.

Tim yang awalnya bernama O2 atau Oxygen itu terbentuk oleh beberapa pemain aktif yang cukup dikenal oleh sebagian besar penikmat game Mobile Legend. Dengan komposisi pemain yang bersinergi serta kemampuan yang mumpuni, tim tersebut kemudian berhasil merajai berbagai kompetisi kecil saat itu.

Seiring berjalannya waktu, beberapa tim esports pun melirik peluang tersebut, salah satunya adalah RRQ. Mereka kemudian mengakuisisi tim O2 atau Oxygen dan mengganti namanya menjadi RRQ Hoshi.

Kompetisi major bergengsi pertama yang diikuti oleh RRQ Hoshi adalah Mobile Legend Premier League (MPL) season 1 dengan menurunkan nama besar seperti Steven Kurniawan (Marsha) yang berposisi sebagai Support, Calvien (InstincT) berposisi sebagai Assassin, Jordy (Banshee) berposisi sebagai Marksman, Risky (xBarierJr) berposisi sebagai Tanker, Diky (TUTURU) berposisi sebagai Marksman, Muhammad Iksan (Lemon) berposisi sebagai Mage.

Sayangnya, pada MPL season 1 itu raja dari segala raja harus puas menempati podium ketiga setelah kalah di babak semifinal melawan NXL.

Pada MPL season berikutnya, RRQ Hoshi justu comeback. Raja dari segala raja berhasil menumbangkan rival abadinya, EVOS di babak final dengan skor 3-0 sekaligus menghantarkan tim tersebut meraih piala dalam perhelatan paling bergengsi dalam kompetisi Mobile Legend.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2900 seconds [13]