logo
Basket | Detail

Profil RANS PIK Basketball

Intan Rachmasari
Selasa, 16 Agustus 2022, 17:10 WIB
Profil RANS PIK Basketball
RANS PIK Basketball resmi bergabung dengan IBL. (Foto: iblindonesia)

JAKARTA - Profil RANS PIK Basketball sudah pasti menjadi informasi menarik untuk disebarkan. Hal ini menangkap semakin tingginya popularitas basket di Indonesia sehingga banyak bermunculan klub baru yang siap untuk menjadi yang terbaik.

Tidak terkecuali RANS PIK Basketball sebagai tim basket baru yang ikut berlaga di IBL 2022. Di belakang mereka tentu saja ada kerajaan bisnis yang dimiliki selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang saat ini sudah merambah ke sektor olahraga.

Sebelumnya mereka telah mengakuisisi tim sepak bola yang saat ini diberi nama RANS Cilegon FC, dan kini RANS tertarik untuk melebarkan sayap membentuk tim bola basket. 

Dilansir dari beberapa sumber, Sportstars.id akan membahas profil RANS PIK Basketball. Berikut informasinya;

RANS PIK Basketball

Profil RANS PIK Basketball

RANS PIK Basketball adalah tim bola basket yang berhasil didirikan pada tahun 2021. Tim bola basket ini didirikan oleh tiga orang tokoh yaitu,Raffi Ahmad, Rudy Salim, dan Dito Ariotedjo. Tim ini bermarkas di RANS Prestige Sportainment PIK 2. 

RANS sendiri merupakan salah satu platform digital yang ada di Indonesia. Tim ini ingin memberikan kontribusi besar untuk Indonesia, salah satunya dengan mengembangkan olahraga di Indonesia.

Meskipun tim yang bisa dibilang sebagai debutan di laga IBL 2022, tapi pemain yang dimiliki oleh RANS PIK Basketball tidak bisa dipandang sebelah mata. RANS PIK Basketball mendatangkan pemain pemain berpengalaman.

Ada nama Nuke Tri Saputra peraih gelar Most Improved Player (MIP) di IBL musim 2017-2018 dan yang pernah bersinar di klub Bima Perkasa Jogja di dalam daftar pemain yang berhasil didatangkan RANS PIK untuk memperkuat skuadnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1626 seconds [12]