logo
Hobi | Detail

Profil Pemain MDH Esports: Perwakilan Vietnam di M4 Harus Pulang

Intan Rachmasari
Rabu, 11 Januari 2023, 12:05 WIB
Profil Pemain MDH Esports: Perwakilan Vietnam di M4 Harus Pulang
MDH Esports di ajang M4 World Championship (Foto: Dokumen Pribadi Sportstars.id)

JAKARTA - Profil pemain MDH esports menjadi informasi yang dapat ditemukan dalam artikel ini. MDH esports terpaksa harus angkat koper setelah kalah atas Incendio Supremacy di babak pertandingan lower bracket dengan skor 0-2. 

Pertandingan berjalan menggunakan sistem best of 3 dimana tim bisa menang dengan skor 2-0/2-1. MDH esports tidak mampu menahan serangan Incendio Supremacy di match pertama dan harus menelan kekalahan. 

Lanjut di match kedua, MDH esports kembali mengakui keunggulan Incendio Supremacy. Tak bisa lanjut ke babak selanjutnya, MDH esports terpaksa harus angkat koper dari ajang M4 World Championship

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas profil pemain MDH esports; 

mdh

Profil Pemain MDH Esports

MDH esports pertama kali didirikan pada tahun 2021, divisi pertama yang dikembangkan adalah Free Fire. Kemudian di tahun 2022 pihak manajemen memutuskan untuk mendirikan divisi Mobile Legends. 

Divisi Mobile Legends MDH esports baru berdiri dalam hitungan bulan, namun tidak perlu diragukan tim ini mampu melaju dalam gelaran M4 World Championship. Dengan mudahnya divisi Mobile Legends MDH esports mendominasi babak qualifier M4. 

MDH esports menjadi perwakilan Vietnam di ajang M4 World Championship setelah dua tahun di ajang kompetisi Mobile Legends paling bergengsi ini. Vietnam tidak mengirimkan perwakilannya dalam ajang M2 dan M3. 

Kabar baru mereka, divisi Mobile Legends MDH esports sudah mampu mencatatkan prestasi yang membanggakan. MDH esports berhasil menjadi juara MLBB Pro Series Invitational Summer 2022 lalu. 

Meski gagal melesat jauh di ajang M4 World Championship, MDH esports merupakan tim Mobile Legends yang cukup hebat. Sejauh ini MDH esports dihuni para pemain dengan skill bermain yang tidak boleh diremehkan. 

Berikut daftar pemain MDH esports : 

  • Nguyễn “Jowga” Văn Tô Đô (Jungler)
  • Phạm “GNART” Ngọc Trạng (Roamer)
  • Nguyễn “TheKing” Việt Thanh (EXP Laner)
  • Lê “NeedMyHelp” Minh Đức (Midlaner)
  • Lâm “Hehehehehehe” Văn Đạt (Goldlaner)

Demikian informasi mengenai profil pemain MDH Esports. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1880 seconds [13]