logo
Hobi | Detail

Profil Pemain ECHO Esport: Jawara Filipina di M4 World Championship

Intan Rachmasari
Kamis, 12 Januari 2023, 19:26 WIB
Profil Pemain ECHO Esport: Jawara Filipina di M4 World Championship 
Tim Echo Esports asal Filipina yang dijagokan dalam ajang M4 World Championship (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Profil pemain ECHO Esports kini sedang naik daun di kancah Mobile Legends. Mengingat ECHO Esports adalah tim Mobile Legends yang berprestasi asal negara Filipina dan kini menempati urutan kedua klasemen sementara M4 World Championship

ECHO Esports menjadi jawara Filipina di ajang kompetisi Mobile Legends paling bergengsi di dunia. Wakil Filipina ini kerap menjadi momok bahaya bagi para lawannya di ajang M4 kali ini. 

Nyatanya, ECHO Esports berhasil menundukan RRQ Hoshi di dengan skor 1-0 dan kini RRQ Hoshi meringkuk di urutan ke 5. ECHO Esports akan bertarung melawan andalan Indonesia yang menempati urutan pertama klasemen yakni ONIC pada Kamis, 12 Januari 2022. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Sportstars.id akan mengulas profil pemain ECHO Esports; 

Echo Esports (Sumber: Instagram)

Profil Pemain ECHO Esport

ECHO Esport adalah tim esports yang menjadi andalan Filipina di ajang M4 World Championship. Namanya sudah cukup lama melalang buana di jagat esports Filipina terbilang cukup kuat. 

Filipina juga memiliki kompetisi Mobile Legends yang paling bergengsi yakni MPL PH. ECHO Esports sudah mulai berpartisipasi dalam ajang ini sejak season 1. Namun saat itu namanya belum berubah menjadi ECHO Esports. 

Pertama kali di MPL PH season 1 ECHO Esports masih bernama Digital Devils No Limit. Kemudian di season 2 harus berubah nama sebab Digital Devils No Limit diakuisisi oleh Bren Esports dan namanya berubah menjadi Bren No Limit.

Nama Bren No Limit bertahan sampai di MPL PH Season 3, kemudian di season 4 namanya kembali berganti. Meski masih berada dibawah naungan Bren Esports, Bren No Limit kala itu berubah menjadi SunSparks. 

Dengan nama SunSparks, tim esports yang kini bernama ECHO Esports berhasil menjadi juara di ajang MPL Season 4 dan 5 secara beruntun. Memasuki season 6, SunSparks diakuisisi oleh Aura Esports dan harus berganti nama menjadi Aura PH. 

Berikutnya pada Season 7 yang menjadi laga debut tim ini dengan nama Aura PH. Berlanjut di Season 8, tim ini resmi mengubah nama menjadi ECHO Esports sampai hari ini.

Hingga dalam ajang MPL PH Season 10 ECHO Esports berhasil menjadi runner up dan ini merupakan tiket awal untuk melaju ke ajang M4. 

Berikut daftar pemain ECHO Esports 

  • Jankurt “KurtTzy” Russel Matira 
  • Sanford “Sanford” Marin Vinuya
  • Karl “KarlTzy” Gabriel Nepomuceno
  • Alston “Sanji” Pabico
  • Benedict “Bennyqt” Gonzales
  • Tristan “YAWI” Cabrera
  • Jaypee “Jaypee” González De La Cruz

Demikian informasi mengenai profil pemain  ECHO Esports. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id. 


 

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1872 seconds [12]