logo
Hobi | Detail

Profil Pemain Dewa United Esports: Terus Berjuang Naik ke MPL ID

Okta Novanto
Jum'at, 13 Januari 2023, 16:30 WIB
Profil Pemain Dewa United Esports: Terus Berjuang Naik ke MPL ID
Tim Dewa United Esports sedang menarik perhatian kalangan penggila game Mobile Legends berkat permainan ciamiknya (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Profil pemain Dewa United Esports menjadi informasi menarik di kalangan penggila game Mobile Legends. Pasalnya, meskipun terbilang baru, Dewa United mampu lolos ke play off dengan ciamik.

Pada MDL ID Season 6, Dewa United berada di klasmen 4 pada regular season di bawah Evos Icon, GPX, dan RRQ Sena. Meskipun mereka harus gugur pada fase knockout.

Namun perjuangan dari Anak Dewa harus diakui sangatlah hebat. Torehan demi torehannya di tiap musim yang terus naik dapat membuat Dewa United naik ke MPL ID pada kemudian hari.

Berikut profil pemain Dewa United Esports yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Dewa United Esports (Sumber: Instagram)

Profil Pemain Dewa United Esports

Dewa United Esports merupakan tim pendatang baru dengan modal yang melimpah. Sehingga membuat mereka bisa langsung diperkuat oleh para roster berkelas yang menghasilkan prestasi.

Tim kuda hitam ini pernah menggemparkan jagad MDL ID kala mendapatkan win streak hingga 6 kali. Lanaya sebagai jungler Dewa United bermain sangat rapi dan stabil dengan penampilan ganasnya.

Pada pekan kedua MDL ID S6 bahkan Lanaya mendapatkan predikat MVP. Pencapaian tersebut usai dia menjadi pro player yang paling menonjol dalam 6 batch.

Namun bukan berarti para Anak Dewa (julukan Dewa United Esports) tidak pernah mengalahkan tim tersohor. Dalam babak play off MDL ID S5 mereka pernah menggilas GPX yang notabene merupakan salah satu tim kuat sekaliber EVOS Icon dan RRQ Sena.

Sayangnya kala itu juga para Anak Dewa harus ditumbangkan dengan mudah oleh Evos Icon yang saat ini sangat mendominasi skena pertarungan MDL ID.

Berikut daftar pemain Dewa United Esports saat ini:

Nickname - Nama Asli - Role

  • Potr - Albert Munthe - Mid Lane
  • Altamiz - Ibnu Shabri Muttaqin
  • Shacco - Ricky Erlangga - Roamer
  • Keyz - Indra Setiawan - Mid Lane
  • Lanaya - Delvin Gunawan - Jungler
  • Greco - Fikri Muhammad - Roamer
  • Vansohee - M. Irvan Ramdhani - Exp Lane

Demikian informasi mengenai profil pemain Dewa United Esports, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstarss.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1856 seconds [13]