logo
Hobi | Detail

Profil Pemain Blacklist International: Sukses Menggilas RRQ Hoshi

Okta Novanto
Kamis, 12 Januari 2023, 17:49 WIB
Profil Pemain Blacklist International: Sukses Menggilas RRQ Hoshi
Tim Blacklist International asal Filipina menjadi unggulan dalam ajang M4 World Championship (Sumber: Instagram)

JAKARTA - Profil pemain Blacklist International menjadi informasi menarik bagi penggemar game Mobile Legends di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Blacklist International (BLCK) berhasil menggilas RRQ Hoshi.

Prestasi ini diraih pada fase upper bracket M4 World Championship dengan skor yang amat sengit 3-2. Hal tersebut membuat BLCK melaju ke babak selanjutnya sedangkan RRQ Hoshi turun ke lower bracket.

Padahal dalam game pertama tim perwakilan Indonesia itu mampu menang. Namun pada match kedua dan ketiga mereka justru kalah. Walaupun di laga keempat Ling Albert mengamuk dan menyamakan skor namun akhirnya di pertandingan kelima RRQ Hoshi takluk atas BLCK.

Berikut informasi mengenai profil pemain Blacklist International yang telah Sportstars.id sajikan dari berbagai sumber;

Blacklist International (Sumber: Instagram)

Profil Pemain Blacklist International

Blacklist International merupakan tim esports divisi Mobile Legends yang berasal dari Filipina. Pada mulanya tim tersebut bernama SXC Imbalance di awal kemunculannya pada MPL Filipina Season 2.

Musim berikutnya, EVOS Esports membelinya dan diberi nama EVOS PH. Namun tim tersebut tak berjalan dengan baik terlebih lagi muncul konflik internal yang menambah beban.

Pada akhirnya EVOS membubarkan EVOS PH pada akhir Season 4 MPL Filipina. Usai merekrut beberapa roster yang diakuisisi oleh Tier One Entertainment akhirnya mereka mengumumkan nama baru, yaitu Blacklist International.

Perkembangan pesat dari BLCK terjadi pada season 7 dengan menggaet OhMyV33nus dan Wise. Ditambah hadirnya OHEB sebagai salah satu gold laner terbaik di dunia saat ini.

Skuad Blacklist International berhasil menjuarai ajang M3 World Championship usai menumbangkan tim senegaranya. Padahal tim BLCK hadir dari level lower bracket. Tak hanya itu, BLCK juga berhasil menjadi juara MPL PH season 7, 8, dan 10.

Saat ini Blacklist diperkuat oleh jungler bernama Wise. Peran exp laner dihuni oleh Edward, gold laner diperkuat OHEB. Sosok OhMyV33nus jadi kapten mengisi mid laner terkadang juga support. Namun saat kapten jadi mid laner maka posisi roamer diisi oleh Hadji.

Berikut deretan pemain Blacklist International:

Nickname - Nama Asli - Umur

  • OhMyV33nus - Johnmar Villaluna - 28 tahun
  • Wise - Danerie James Del Rosario - 22 tahun
  • OHEB - Kiel Calvin Q. Soriano - 18 tahun
  • Edward - Edward Jay Dapadap - 18 tahun
  • Hadji - Salic Alauya Imam - 19 tahun
  • DexStar - Dexstar Louise Cruz Alaba - 30 tahun

Demikian informasi mengenai profil pemain Blacklist International, semoga dapat menambah wawasan bagi pembaca setia Sportstars.id .

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1811 seconds [12]