Sportainment | Detail

Profil Gavanin Anasi; Ibunda Pablo Gavi yang Diduga Selingkuhan Gerard Pique

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 05 Juni 2022, 12:45 WIB
Profil Gavanin Anasi; Ibunda Pablo Gavi yang Diduga Selingkuhan Gerard Pique
Gerard Pique (kanan) dikabarkan selingkuh dengan ibu kandung Pablo Gavi, Gavinin Anasi (Foto: REUTERS)

BARCELONAKabar perselingkuhan bek legendaris Barcelona, Gerard Pique, dari sang kekasih, yang juga penyanyi ternama, Shakira, telah menghebohkan dunia pada akhir-akhir ini. Yang lebih menghebohkannya lagi, selingkuhannya diduga adalah ibunda dari rekan setimnya, yakni Pablo Gavi, yang disebut bernama Gavinin Anasi.

Dilansir dari Celeb99, Minggu (5/6/2022), nama ibu Gavi tersebut juga belum terkonfirmasi. Namun, menurut laporan yang beredar Gavinin Anasi merupakan nama dari gelandang berusia 16 tahun itu.

Selain itu, usia dari Gavinin Anasi juga belum diketahui, Akan tetapi, diperkirakan usianya adalah sekitar 35 sampai 40 tahun pada 2022 ini.

Gavinin Anasi dikabarkan jadi penyebab retaknya hubungan Pique dan Shakira

Pasalnya, hari lahir dan tahun lahir Gavinin sampai saat ini belum bisa dipastikan. Sangat sedikit informasi yang bisa diulik darinya lewat internet maupun media sosial.

Yang jelas, Gavinin disebut tertangkap basah oleh Shaqira tengah berduaan dengan Pique di sebuah ruang ganti. Hal itu cukup ganjil dilihat karena keduanya diketahui tidak memiliki hubungan tertentu. Alhasil, penyanyi asal Kolombia itu dikabarkan sudah memutuskan berpisah dengan juara Piala Dunia 2010 itu.

Namun, sampai saat ini belum ada pernyataan apapun yang keluar dari mulut Gavinin mengenai dugaan perselingkuhan tersebut. Begitu pula dengan Gavi yang masih bungkam soal kabar miring yang menyangkut ibundanya tersebut.

Shakira dan Pique sendiri mulai berkencan setelah bertemu untuk pertama kalinya pada Piala Dunia 2010 lalu. Sejak saat itu mereka tinggal bersama dan telah dikaruniai dua anak bernama Milan dan Shasa.

Akan tetapi, selama lebih dari satu dekade bersama Pique dan Shakira belum pernah menikah. Sayangnya, hari istimewa tersebut nampaknya tidak akan pernah terjadi karena dirusak oleh perselingkuhan tersebut. 
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1334 seconds [12]