logo
Sportainment | Detail

Profil Carolina Miarelli, Dokter Gigi Cantik Kekasih Gelandang Liverpool Arthur Melo

Rifqi Herjoko
Rabu, 07 September 2022, 18:30 WIB
Profil Carolina Miarelli, Dokter Gigi Cantik Kekasih Gelandang Liverpool Arthur Melo
Kekasih Arthur Melo. Carolina Miarelli (Instagram)

LIVERPOOL – Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, memiliki WAGs (Wives and Girlfriends) anyar musim ini. Dia adalah Carolina Miarelli, dokter gigi cantik kekasih dari Arthur Melo.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja meresmikan perekrutan Arthur Melo dari Juventus dengan status pinjaman. Langkah itu ditempuh The Reds karena klub mengalami krisis gelandang.

Lini tengah Liverpool tengah diterpa badai cedera. Di sisi lain, Arthur dilepas Juventus karena tampil kurang memuaskan. Dia dianggap tidak cukup kreatif bersama Si Nyonya Tua.

 Arthur Melo bersama dengan kekakasih Carolina Miarelli (Instagram)
Arthur Melo bersama dengan kekakasih Carolina Miarelli (Instagram)

Adapun kepindahan Arthur Melo membuat Liverpool kedatangan WAGS baru. Dia adalah Carolina Miarelli, kekasih cantik dari Arthur Melo yang berprofesi sebagai dokter gigi.

Dilansir dari The Sun, Rabu (7/9/2022), Carolina belajar kedokteran gigi dan membuka praktik di Brasil. Dia pernah menangani pasien yang terkenal di dunia olahraga, seperti legenda F1 Nelson Piquet dan pesepak bola Igor Liziero.

Namun, dia hanya bekerja beberapa hari saja dalam sepekan. Sisa waktunya dia habiskan dengan melakukan balet. Wanita berusia 30 tahun itu memang begitu aktif dan enerjik.

Tidak banyak diketahui tentang kapan dan di mana Arthur Melo dan Carolina Miarelli bertemu. Namun, pasangan tersebut diyakini mulai menjalin hubungan ketika sang gelandang menandatangani kontrak dengan Juventus pada 2020.

Menariknya, Carolina biasa menghadiri pertandingan Juventus di Turin untuk menyaksikan Arthur Melo berlaga. Kini, sang kekasih telah bergabung ke Liverpool. Tampaknya kita akan sering melihat Carolina di Stadion Anfield nanti.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3206 seconds [12]