Sportainment | Detail

Profil Aislinn Konig, Pebasket Cantik yang Dipanggil 'Ayang' oleh Sandy Walsh

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 24 Mei 2022, 14:55 WIB
Profil Aislinn Konig, Pebasket Cantik yang Dipanggil 'Ayang' oleh Sandy Walsh
Pebasket Timnas Basket Putri Kanada, Aislinn Konig (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Aislinn Konig menjadi perhatian pencinta sepak bola Indonesia. Dara cantik 24 tahun itu diketahui merupakan kekasih dari pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh.

Seperti diketahui, Aislinn Konig menemani sang kekasih yang tengah menjalani proses naturalisasi di Indonesia. Sandy Walsh sendiri masih tinggal lebih lama lantaran masih dalam proses pemulihan cedera dan kebetulan kompetisi Liga Belgia sedang libur.

Awalnya publik pun tak mengetahui hubungan keduanya. Pasalnya baik Aislinn dan Sandy tampak hanya sedang terlibat menghadiri sejumlah rangkaian acara di Indonesia selama satu pekan terakhir.

 Aislinn Konig dan Sandy Walsh (Foto: Instagram)
Aislinn Konig dan Sandy Walsh (Foto: Instagram)

Namun belakangan, Sandy tampak tak sungkan untuk mengakui bahwa Aislinn adalah kekasihnya. Pemain KV Mechelen tampak memanggil Aislinn dengan kata 'sayang' di dalam beberapa unggahan di Instagram.

Dilansir dari situs pribadinya. Aislinn merupakan dara kelahiran 20 Mei 1998 di Vancouver Kanada. Berposisi sebagai guard dia miliki tinggi badan 1,78 meter. 

Aislinn merupakan pebasket profesional yang bermain di Liga Belgia bersama Mithra Castorc Braine. Pebasket 24 tahun itu pun menjadi salah satu pemain andalan Timnas Basket Putri Kanada.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1331 seconds [12]