logo
Sportainment | Detail

Profil 3 Brand Ambassador RRQ Saat Ini

Intan Rachmasari
Rabu, 31 Agustus 2022, 17:06 WIB
Profil 3 Brand Ambassador RRQ Saat Ini
Syalma Nabillah Ulayya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Profil 3 brand ambassador RRQ banyak dicari tahu oleh para pecinta olahraga elektronik di Indonesia. RRQ adalah salah satu tim Esports kenamaan Indonesia yang telah memenangkan lebih dari 200 turnamen esports nasional maupun internasional.

Dalam strategi marketingnya, RRQ memiliki beberapa Brand Ambassador sebagai wajah tim ini. Mereka yang terpilih menjadi brand ambassador sudah tidak perlu diragukan lagi talenta dan pesonanya. 

Bagi pembaca setia Sportstars.id yang penasaran siapa saja brand ambassador tim esport ini. Berikut sportstars hadirkan informasi profil 3 brand ambassador RRQ. Mari kita simak!

Profil 3 Brand Ambassador RRQ

  1. Syalma Nabillah Ulayya

Perempuan cantik asal Kota Kembang ini memiliki kegemaran bermain game Mobile Legends. Syalma Nabillah Ulayya memulai karir sebagai seorang brand ambassador tim eSport RRQ sejak Desember 2021. 

Sebelum memutuskan berkarir sebagai seorang BA, Syalma lebih dulu dikenal sebagai seorang selebgram dengan jumlah pengikut mencapai 74.6K di Instagram pribadinya @rrq_syalma. 

Ketertarikannya dalam bermain game Mobile Legends karena sang adik yang selalu terlihat asyik bermain game jenis MOBA ini. Sehingga Syalma tertarik untuk mencoba, hingga akhirnya dirinya menekuni bidang eSport. 

Dara cantik ini diketahui beragama Islam, saat ini baru menginjak usia 21 tahun. Selain hobi bermain game, Syalma juga memiliki hobi bermain badminton dan bidang fotografi.

  1. Brando Franco Windah

Windah Basudara (Foto: Instagram)

BA RRQ selanjutnya adalah seorang YouTuber gaming laki - laki yang cukup populer. Brando Franco Windah atau akrab dikenal Windah Basudara adalah seorang gamers yang sudah menjajaki berbagai macam jenis game. 

Dirinya sering membagikan konten saat sedang bermain game, dilengkapi dengan reaksi lucu khas dirinya yang membuat penontonnya terhibur.

Dengan jumlah penggemar di dunia game yang cukup banyak, tak heran jika dirinya terpilih sebagai seorang brand ambassador dari salah satu tim eSport besar di Indonesia ini.

Brando diketahui lahir pada tanggal 14 Maret 1992 di Manado, saat ini usianya sudah menginjak 30 tahun. YouTuber gaming satu ini diketahui menganut Agama Kristen. Hobinya yang bermain game sejak kecil bisa menjadi ladang penghasilan saat ini.

  1. Mega Dwi Cahyani

Mega Dwi Cahyani (Foto: Instagram)

Mega Dwi Cahyani adalah salah satu dari tiga BA yang dimiliki tim RRQ. Perempuan yang akrab disapa Cahya ini merupakan seorang content creator bidang gaming yang aktif di berbagai platform media sosial. 

Dalam YouTube pribadinya, Cahya diketahui sering mengunggah konten tentang game PUBG Mobile yang menjadi kegemarannya. Dirinya pernah mendapatkan penghargaan sebagai Popular Creator of The Year pada TikTok Awards Indonesia 2021.

Perempuan asal Purwodadi ini lahir pada tanggal 1 September 1999. Dirinya saat ini baru saja memasuki usia 23 tahun, diketahui dirinya menganut agama Islam. Selain hobi bermain game, dirinya juga gemar fotografi. 

Demikian informasi mengenai profil 3 brand ambassador RRQ. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id

Editor : Hafid Fuad

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1632 seconds [12]