Hobi | Detail

Profesi Baru Luna Maya Sebagai Manager Tim Esports Dimulai di Esports Star Indonesia GTV

Tim Sportstars
Jum'at, 29 Oktober 2021, 16:50 WIB
Profesi Baru Luna Maya Sebagai Manager Tim Esports Dimulai di Esports Star Indonesia GTV
Esports Star Indonesia season 2 malam ini pukul 18.30 WIB (FOTO: MNC Media).

JAKARTA - Luna Maya ditunjuk untuk menjadi salah satu manager tim esports. Artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu memang sudah sering hadir di berbagai event nasional Mobile Legends.

Kali ini, Luma Maya akan meramaikan panggung kompetisi Esports Star Indonesia. Luna Maya tidak sendiri, sebab deretan nama beken lain seperti Atta Halilintar, Vidi Aldiano dan Olla Ramlan juga bakal ikut serta.

Mereka ditunjuk sebagai manager tim akan memulai langkah baru dengan mengatur tim bersama dengan para Coaches. bisa dipastikan panggung Esports Star Indonesia musim kali ini akan dirasa lebih kompetitif dan menarik. 

Luna Maya Esports Star Indonesia (Foto: ist)

Luna Maya sendiri mengaku percaya diri dan optimis bisa memberikan yang terbaik untuk calon timnya nanti. Bahkan sampai saat ini, banyak pihak yang menginginkan Luna Maya untuk segera memiliki team esportsnya sendiri. 

“..yang penting selalu jeli melihat peluang. (Pokoknya) berani menerima tantangan. Aku pede banget bisa membawa tim aku jadi juara di Esports Star Indonesia Season 2” kata Luna Maya yakin (27/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5638 seconds [13]