Liga Spanyol | Detail

Prioritaskan Pemain Muda, Barcelona Tak Perpanjang Kontrak Dani Alves

Cikal Bintang Raissatria
Kamis, 16 Juni 2022, 02:02 WIB
Prioritaskan Pemain Muda, Barcelona Tak Perpanjang Kontrak Dani Alves
Dani Alves saat ditarik keluar karena alami cedera dalam laga Barcelona lawan Real Sociedad (FOTO: REUTERS).

BARCELONA Klub Liga Spanyol, Barcelona tidak akan memperpanjang kontrak Dani Alves. Klub berjuluk Blaugrana itu kabarkan telah mempersilakan sang pemain untuk pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Alves memang baru saja kembali ke Barcelona pada November 2021 silam. Pemain asal Brasil itu berhasil mencatatkan satu gol dan tiga assist dari 16 pertandingannya di semua kompetisi.

Dani Alves Akan Bawa  Balik Messi ke Blaugrana?

Namun begitu, nostalgia Alves di Barcelona nampaknya tidak akan berlangsung lama. Menurut laporan Diario AS, Rabu (15/6/2022), Barcelona telah ‘mengusir’ Alves secara halus dari Camp Nou.

“Klub menghubungi bek Brasil Rabu ini untuk memberi tahu dia bahwa dia akhirnya tidak akan memperpanjang kontrak,” tulis Diario AS dalam laporannya, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh jurnalis sepakbola yang juga pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. Melalui akun twitter pribadinya (@FabrizioRomano), ia menyampaikan Alves kemungkinan besar tidak akan berseragam Barcelona pada musim depan.

“Dani Alves ingin melanjutkan di Barcelona, dia terbuka untuk membahas kesepakatan jangka pendek untuk mempersiapkan dirinya untuk Piala Dunia. Tetapi klub telah memutuskan untuk menolak kemungkinan ini,” tulis Romano, dikutip pada Kamis (16/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1551 seconds [13]