logo
Ragam Lainnya | Detail

Presiden Joko Widodo Diundang pada Kejuaraan Sepeda Gunung UCI MTB Eliminator World Cup 2022

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 27 Agustus 2022, 03:30 WIB
Presiden Joko Widodo Diundang pada Kejuaraan Sepeda Gunung UCI MTB Eliminator World Cup 2022
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah diundang untuk hadir pada Kejuaraan Dunia Sepeda Gunung UCI MTB Eliminator World Cup 2022. (FOTO: Presiden RI).

PALANGKARAYA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo telah diundang untuk hadir pada Kejuaraan Dunia Sepeda Gunung UCI MTB Eliminator World Cup 2022. Sebagai informasi, Indonesia menjadi tuan ruma dari UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

Ini menjadi seri kedelapan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 yang akan diselenggarakan di Palangkaraya, Minggu (28/8/2022). Ajang tersebut pun diikuti oleh 32 negara dan akan di siarkan di 132 negara.

Ketua Organizing Committee (OC) UCI MTB Eliminator World Cup 2022, Agustiar Sabran, berharap Presiden Jokowi bisa hadir pada ajang tersebut. Pasalnya, Agustiar menilai bahwa UCI MTB Eliminator World Cup memiliki taraf yang hampir sama dengan MotoGP Mandalika dan Formula E.

"Kami sudah menyampaikan undangan ke Presiden. Kami sudah berkoordinasi dan memohon supaya kalau bisa seperti ke Mandalika dan Formula E Presiden Bisa hadir," kata Agustiar Sabran dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (26/8/2022).

“Kami memohon beliau hadir juga seperti di Mandalika dan Formula E. Ini kejuaraan dunia, diikuti oleh 32 negara," imbuhnya.

Meski begitu, Agustiar masih belum bisa memastikan apakan Presiden Jokowi bisa hadir ke Kalimantan Tengah atau tidak. Pasalnya, Indonesia saat ini juga masih kegiatan penting lainnya, seperti G-20 mendatang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1853 seconds [12]