logo
Ragam Lainnya | Detail

Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadiri Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022

Andika Rachmansyah
Rabu, 03 Agustus 2022, 11:07 WIB
Presiden Joko Widodo Dipastikan Hadiri Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022
Dalam acara Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022 nanti, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan datang. (Foto; Youtube)

SOLO - Dalam acara Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022 nanti, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan datang. Hal itu dikonfirmasi oleh Sekjen INASPOC, Rima Febrianto.

Ia membeberkan kalau Jokowi akan hadir langsung pada closing ceremony ASEAN Para Games 2022. Selain itu, Rima juga mengungkapkan bakal ada pengurangan penonton dari masyarakat umum.

Seperti diketahui, upacara pembukaan ASEAN Para Games digelar pada Sabtu lalu. Sementara untuk upacara penutupan akan dihelat pada Sabtu (6/8/2022) malam WIB.

Saat itu, opening ceremony tidak dihadiri oleh Presiden Jokowi. Acara itu dibuka orang nomor dua Indonesia, Ma'ruf Amin.

Namun pada upacara penutupan, Presiden Jokowi dipastikan akan hadir. Hal itu dipaparkan langsung oleh Rima selaku Sekjen INASPOC.

"Pak Presiden yang jelas 100 persen datanh di closing ceremony," ujar Rima kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia, Rabu (3/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1607 seconds [12]