logo
Tim Nasional | Detail

Presiden FIGC Konfirmasi Tak Akan Pecat Roberto Mancini dari Timnas Italia

Maulana Yusuf
Senin, 28 Maret 2022, 16:30 WIB
Presiden FIGC Konfirmasi Tak Akan Pecat Roberto Mancini dari Timnas Italia
Posisi pelatih Roberto Mancini sebelumnya dikabarkan tengah goyang usai Italia gagal ke Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

ROMA – Posisi pelatih Roberto Mancini sebelumnya dikabarkan tengah goyang usai Italia gagal ke Piala Dunia 2022. Namun Presiden Asosiasi Sepak Bola Italia, FIGC, Gabriele Gravia membantah kabar tersebut.

Gravia sadar kalau Mancini gagal meloloskan Italia ke Piala Dunia 2022. Namun itu tak akan membuat Mancini dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Timnas Italia.  

“Meski Mancini tak mampu membawa Italia ke Piala Dunia, kami tidak akan memecatnya,” kata Gravia seperti dikutip dari Football Italia.

Gravia pun menyebut akan pertahankan Mancini hingga beberapa musim ke depan. Dalam laporan lebih lanjutnya, Mancini juga disebut tak akan mundur dari posisinya sebagai pelatih Italia. 

Itu artinya, pertandingan persahabatan melawan Turki pada Rabu (30/3/2022) dini hari WIB nanti, bukan menjadi pertandingan terakhir Mancini di Italia. Akan tetapi, untuk kepastian secara resminya.

Mancini akan mengadakan konferensi pers pra-pertandingan melawan Turki. Mancini akan mengkonfirmasi keputusannya apakah untuk tetap memimpin atau sebaliknya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1700 seconds [13]