logo
Bola Lainnya | Detail

Presiden Bayern Munchen Masih Percaya dengan Julian Nagelsmann

Andika Rachmansyah
Selasa, 20 September 2022, 14:00 WIB
Presiden Bayern Munchen Masih Percaya dengan Julian Nagelsmann
Julian Nagelsmann (Foto: Instagram / @RB Liepzig)

MUNCHEN  – Performa Bayern Munchen masih belum memuaskan di Liga Jerman 2022-2023. Meski begitu, Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer, menegaskan kalau dirinya masih percaya dengan pelatih Julian Nagelsmann.

Pada awal musim ini, Bayern Munchen tampil cukup terseok-seok. Dari tujuh laga yang telah dimainkan, mereka meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Hasilnya, kini tim berjuluk The Bavarian itu bertengger di posisi lima dengan 12 poin pada papan klasemen sementara Liga Jerman 2022-2023.

Namun yang menjadi sorotan adalah The Bavarian sama sekali belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya di Liga Jerman musim ini. Bahkan di pertandingan terakhirnya, Bayern Munchen harus kalah dari Augsburg dengan skor 0-1.

Tentu saja hal ini menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, Bayern Munchen dihuni oleh para pemain bintang. Akan tetapi mereka justru harus terseok-seok.

Dengan kondisi seperti ini, jelas yang menjadi sasarannya adalah sang pelatih, Nagelsmann. Bukan tidak mungkin kalau pelatih muda berpaspor Jerman terancam didepak dari posisinya.

Namun ternyata posisinya dipastikan aman kendati performa The Bavarian cukup buruk. Hal itu dipastikan oleh Hainer selaku Presiden Bayern Munchen.Pria berusia 68 tahun itu masih mempercayai tangan dingin yang dimiliki Nagelsmann.

“Kami sepenuhnya yakin dengan Julian Nagelsmann dan seluruh tim kami,” kata Hainer, dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano @FabrizioRomano, Selasa (20/9/2022).

Hainer juga sangat yakin kalau Bayern Munchen akan bangkit setelah jeda internasional. Menurut jadwal, setelah jeda internasiona The Bavarian akan melawan Bayer Leverkusen di Allianz Arena, Sabtu (1/10/2022).

“Setelah jeda internasional kita akan habis-habisan lagi, seperti FC Bayern  yang anda tahu,” pungkasnya

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3985 seconds [13]