logo
Liga Spanyol | Detail

Presiden Barcelona Joan Laporta Pede Bisa Bawa Pulang Lionel Messi ke Camp Nou

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 29 Juli 2022, 20:00 WIB
Presiden Barcelona Joan Laporta Pede Bisa Bawa Pulang Lionel Messi ke Camp Nou
Presiden Barcelona Joan Laporta. (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA - Presiden FC Barcelona Joan Laporta masih begitu percaya diri akan bisa memulangkan Lionel Messi. Barcelona tampaknya belum bisa sepenuhnya move-on ditinggal Messi ke Paris Saint Germain (PSG).

Seperti diketahui, Messi harus meninggalkan Barcelona tahun lalu sebagai agen bebas setelah mengabdi selama 17 musim. Pasalnya, Barcelona tidak bisa mengatasi masalah pembatasan gaji yang ditetapkan oleh La Liga Spanyol.

Hal tersebut pun membuat PSG bergerak dengan cepat untuk bisa mendatangkan Messi ke Parc des Princes musim lalu. Bahkan, mereka pun sukses mendapatkan Messi tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun kepada Barcelona.

Kini Laporta pun mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Messi mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola bersama Barcelona. Pasalnya pemain berusia 34 tahun itu memiliki jasa yang besar bagi kesuksesan Blaugrana-julukan Barcelona.

“Saya merasa berhutang budi kepada Leo Messi. Saya ingin mengakhiri kariernya di Barcelona dengan tepuk tangan meriah di setiap stadion," ungkap Laporta dilansir dari Sportskeeda, Jumat (29/7/2022).

Laporta pun cukup yakin bahwa Barcelona bisa mendapatkan kembali Messi untuk bermain di Camp Nou. Selain itu, Laporta juga memastikan bahwa dirinya sangat berniat untuk bisa merealisasikan hal tersebut.

"Saya pikir kita bisa mewujudkannya (membawa pulang Messi). Itu aspirasi kami, niat saya dengan Leo sudah jelas,” pungkasnya.

Meski begitu, hal tersebut diyakini tidak akan terjadi dalam waktu cepat. Pasalnya, Barcelona telah mengucurkan banyak uang untuk melakukan belanja pemain pada bursa transfer kali ini.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1552 seconds [13]