Liga Spanyol | Detail

Presiden Barcelona Bicara Rumor Frenkie de Jong ke Man United

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 18 Mei 2022, 08:38 WIB
Presiden Barcelona Bicara Rumor Frenkie de Jong ke Man United
Frenkie de Jong dikabarkan akan hengkang dari Barcelona ke Man United (Foto: Instagram/@frenkiedejong)

BARCELONA - Frenkie de Jong kencang dirumorkan segera berlabuh ke Manchester United. Namun, menurut Presiden Barcelona Joan Laporta, saat ini belum ada prioritas menjual pemain penting. 

De Jong saat ini memang merupakan sosok penting di lini tengah Blaugrana. Hal itu diakui sendiri oleh pelatih Barcelona Xavi Hernandez. 

Namun, de Jong dijadikan sebagai target transfer pelatih anyar Man United Erik ten Hag. Keduanya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam sehingga ten Hag ingin menjadikan eks pemainnya itu jenderal lini tengah Man United.

Oleh sebab itu, The Red Devils dikabarkan akan melakukan segala cara untuk mendapatkan tanda tangan de Jong. Man United disebut punya kesempatan lantaran Barcelona masih terlilit masalah finansial.

Akan tetapi, Laporta buru-buru menegaskan tidak ada keinginan menjual pemain penting pada bursa transfer musim panas 2022. Jika pembicaraan dengan pemain asal Belanda itu lancar, maka tidak ada keperluan melegonya. 

"(Frenkie) De Jong? Ada pemain Barcelona yang selalu dibicarakan di pasar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk klub,” kata Laporta, dikutip dari akun Twitter @barcacentre, Rabu (18/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1494 seconds [12]