Liga Spanyol | Detail

Presiden Barcelona Akui Sudah Ada Klub yang Tawar Frenkie de Jong

Tino Satrio
Kamis, 26 Mei 2022, 02:10 WIB
Presiden Barcelona Akui Sudah Ada Klub yang Tawar Frenkie de Jong
Frenkie De Jong jadi incaran banyak klub elit Eropa di bursa transfer musim panas 2022 (Foto: REUTERS)

BARCELONA - Presiden Barcelona, Joan Laporta, membocorkan bahwa sudah ada proposal tawaran yang masuk untuk Frenkie de Jong. Menariknya, Laporta tak akan menahan jika De Jong memang menginginkan hengkang.

Sebagaimana diketahui, De Jong menjadi pemain yang diincar sejumlah klub besar di Eropa. Termasuk di antaranya klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Erik ten Hag selaku pelatih anyar Man United sejatinya pernah menjalin kerja sama dengan De Jong di Ajax Amsterdam. Kehadiran De Jong tentu akan memudahkan Ten Hag dalam menerapkan skema permainan yang ia inginkan.

Gelandang Barceolna, Frankie De Jong (Reuters)
Gelandang Barceolna, Frankie De Jong (Reuters)

Laporta pun mengakui sudah ada tawaran yang masuk untuk pemainnya tersebut. Namun, dia tidak membocorkan klub mana yang sudah memberikan tawaran resmi untuk De Jong.

"Frenkie de Jong? Ya, kami telah menerima proposal," kata Laporta dikutip sari Twitter Fabrizio Romano, Kamis (26/5/2022).

Laporta juga menjelaskan, Blaugrana tidak akan menahan pemain yang berminat untuk pergi. Hal tersebut dikarenakan uang hasil penjualan pemain bisa memperbaiki finansial klub yang saat ini tengah kacau.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3277 seconds [13]