logo
Balap Lainnya | Detail

Presiden Arema FC Luncurkan Bus Anyar nan Mewah dan Nyaman

Hadi Febriansyah
Jum'at, 29 Juli 2022, 22:40 WIB
Presiden Arema FC Luncurkan Bus Anyar nan Mewah dan Nyaman
Bus anyar milik Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau Juragan99 (Istimewa)

MALANG – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana yang juga akrab disapa Juragan99 kembali melakukan inovasi. Selain di sepak bola, ia juga dikenal sebagai pria yang aktif dalam dunia otomotif.

Ia memiliki cabang bisnis yang bernama Juragan99 Trans yang bergerak di dunia otomotif. Juragan99 Trans ini tak pernah berhenti berinovasi untuk memanjakan penumpangnya demi memberikan kenyamanan. 

Terkini, Juragan99 Trans meluncurkan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) terbarunya yang menghadirkan kenyamanan dengan balutan kemewahan.

“Juragan99 Trans sudah meluncurkan bus AKAP terbaru dengan jurusan Malang/Surabaya tujuan langsung ke Jakarta,” kata founder Juragan99 Trans, Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan99, Jumat (29/7/2022).

Pria yang juga Presiden Arema FC ini menjelaskan, bus AKAP terbaru ini menghadirkan armada bintang lima Juragan99 Trans Dream Class (First Class dan Business Class) serta Private Class (Sleeper Top dan Sleeper Class).

Sebagai informasi, armada baru ini termasuk bus tingkat yang dibuat oleh Karoseri Adiputro dengan bodi Jetbus 3+ SDD, memakai sasis Scania K410iB. Secara tampilan eksterior, PO Juragan99 memilih warna hitam doff dengan livery merah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1704 seconds [13]