Liga Inggris | Detail

Prediksi Watford Vs Man United di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 19 November 2021, 21:15 WIB
Prediksi Watford Vs Man United di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November
Watford menang 2-0 atas Man United pada pertemuan terakhir di Stadion Vicarage Road (Foto: Premier League)

WATFORDDuel antara dua kesebelasan yang sedang terluka tersaji pada Watford vs Manchester United di Liga Inggris 2021-2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Vicarage Road tersebut, akan dimulai pada Sabtu (20/11/2021) pukul 22.00 WIB. 

Manchester United paling butuh untuk bangkit di antara kedua kesebelasan. The Red Devils sedang mencari penghiburan usai dipermalukan Manchester City 0-2 sebelum jeda internasional. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, sadar betul tiga poin sangat dibutuhkan skuad asuhannya. 

“Sangat sulit untuk menerima kekalahan seperti ini dan kami memahami rasa frustrasi dan kekecewaan yang dialami semua orang,” papar Solskjaer dua pekan silam, dikutip dari laman resmi Man United. 

“Anak-anak akan melakukan segalanya untuk mengembalikan klub ini ke tempat seharusnya. Kami akan berusaha keras memulihkan lagi Man United yang punya gaya menyerang dan positif,” tegas pria asal Norwegia itu. 

Sementara itu, Watford juga butuh untuk kembali ke jalur kemenangan. Apalagi, Claudio Ranieri ingin membuktikan manajemen klub tak salah merekrutnya pada awal Oktober silam. Dia justru tak sabar menantikan pertandingan antara dua tim terluka ini. 

“Itu akan menjadi pertandingan yang bagus antara dua kesebelasan yang ingin menang. Kami sangat menghormati Man United, tetapi laga ini berlangsung di kandang sendiri,” ucap Ranieri, dilansir dari laman resmi klub, Jumat (19/11/2021). 

“Saya sangat positif dan saya pikir kami bisa meraih hasil bagus. Saya sungguh menantikan laga antara tim underdog melawan tim besar seperti ini. Tapi, saya ingin tim menunjukkan karakter dan arogansi,” tandas pelatih asal Italia itu. 

Di atas kertas, Man United jelas diunggulkan untuk meraih poin penuh. Kualitas skuad antara Man United dengan kubu tuan rumah sangat jomplang. Kondisi terkini juga menguntungkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7579 seconds [12]