logo
Tim Nasional | Detail

Prediksi Wales Vs Iran di Piala Dunia 2022: Waspada Kebangkitan Asia

Quadiliba Al-Farabi
Kamis, 24 November 2022, 17:00 WIB
Prediksi Wales Vs Iran di Piala Dunia 2022: Waspada Kebangkitan Asia
Daftar Nomor Punggung Timnas Wales di Piala Dunia 2022. (Foto: Sky Sports).

AL RAYYAN – Berikut prediksi Wales vs Iran dalam lanjutan ajang Piala Dunia 2022. Duel Wales vs Iran akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar pada Jumat (25/11/2022) pukul 17.00 WIB. 

Kedua tim mengalami hasil kurang memuaskan di laga perdana sebelumnya. Mulai dari Iran, yang ditumbangkan oleh Timnas Inggris kala bermain di Khalifa International Stadium, dengan skor 2-6.

Sementara Timnas Wales harus ditahan imbang 1-1 oleh Timnas Amerika Serikat di laga perdana. Dengan hasil itu, membuat The Dragons -julukan Timnas Wales- menempati peringkat 2 klasemen sementara Grup B, sedangkan Team Melli -julukan Timnas Iran- berada di posisi juru kunci.

Timnas Iran di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

Pelatih Timnas Iran Carlos Queiroz diprediksi akan tetap memainkan pemain andalannya layaknya matchday pertama melawan Inggris. Meski kalah, mereka terbukti mampu mengkreasikan serangan hingga berbuah gol.

Sang penyerang Mehdi Taremi bakal tetap jadi andalan di posisi ujung tombak. Dua golnya ke gawang Inggris membuktikan pemain 30 tahun itu merupakan penyerang yang tajam.

Tak jauh berbeda dengan Timnas Wales. Tim asuhan Robert Page itu diprediksi masih mengandalkan kekuatan sang kapten Gareth Bale di lini depan.

Bale juga mampu menjadi pahlawan saat menyamakan kedudukan atas Amerika Serikat. Dia bahkan bisa menyandang predikat Man of the Match di laga itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1757 seconds [13]