logo
Bola Lainnya | Detail

Prediksi Tunisia Vs Australia di Piala Dunia 2022: Socceroos dalam Tekanan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 25 November 2022, 08:24 WIB
Prediksi Tunisia Vs Australia di Piala Dunia 2022: Socceroos dalam Tekanan
Timnas Australia vs Prancis di Piala Dunia 2022 (Foto: Reuters)

AL-WAKRAH - Timnas Tunisia akan menghadapi Australia pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2022. Kedua tim tersebut bakal saling sikut di Al Janoub Stadium, Sabtu (26/11/2022).

Pada pertandingan ini, baik Timnas Tunisia dan Australia akan berusaha untuk merebut poin penuh. Meski begitu, Australia bakal mendapat tekanan yang lebih besar untuk bisa melaju.

Pasalnya, Australia gagal merebut poin pada matchday pertama. Ketika berjumpa Timnas Prancis pada matchday pertama, skuad berjuluk Socceroos menelan kekalahan telak 1-4.

Denmark vs Tunisia

Belum lagi Australia tak memiliki catatan yang bagus kala berjumpa Tunisia. Pada pertemuan terakhir kedua tim pada 2005 silam, Australia takluk dengan skor 0-2.

Walau demikian, bukan berarti asa bagi Australia tertutup. Pasalnya, hasil minor melawan Prancis merupakan satu-satunya kekalahan dari lima pertandingan terakhirnya. Sementara di empat laga lainnya, Australia selalu meraih kemenangan.

Lain cerita dengan Tunisia. Pada matchday pertama, mereka memang merebut poin satu setelah bermain imbang melawan Denmark dengan skor 0-0.

Hanya saja, hasil itu menjadi laga kedua Timnas Tunisia tanpa kemenangan. Karena pada laga uji coba melawan Brasil, mereka juga kalah dengan skor 1-5. Kini, mereka akan berusaha untuk menang.

Terlebih Tunisia diuntungkan dengan tabungan poin yang dimilikinya. Dengan pemain seperti Hannibal Mejbri, Dylan Bronn, Aissa Laidouni, dan Wahbi Khazri, mereka berpeluang memperoleh kemenangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1877 seconds [12]