Tim Nasional | Detail

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh Jika Jordi Amat dan Sandy Walsh Main

Hadi Febriansyah
Jum'at, 27 Mei 2022, 07:20 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Bangladesh Jika Jordi Amat dan Sandy Walsh Main
Jordi Amat tiba di Indonesia jelang TC Timnas Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bangladesh pada FIFA Matchday yang akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 1 Juni 2022 mendatang. Ini menjadi laga penting sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 29 nama untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) sebelum bertanding melawan Bangladesh. Dari 29 nama tersebut masuk nama Elkan Baggott dan Stefano Lilipaly.

Tapi tampaknya Timnas Indonesia bisa juga memiliki kekuatan tambahan jelang laga uji coba tersebut. Bisa jadi Jordi Amat dan Sandy Walsh di coba untuk bermain pada laga melawan Bangladesh.

Kabarnya proses naturalisasi kedua pemain ini sudah hampir rampung. Bahkan kini keduanya sudah berada di Indonesia untuk menyelesaikan proses naturalisasi tersebut.

Jika memang keduanya bisa bermain melawan Bangladesh tentu ini akan menjadi tambahan kekuatan untuk Timnas Indonesia sendiri. Tidak hanya pada saat pertandingan uji coba saja tapi pada saat Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti.

Nantinya walaupun keduanya bermain, Jordi Amat bisa mengisi pos bek tengah bersama Fachruddin Aryanto. Jika Pratama Arhan tidak bisa bergabung, Jordi akan mengisi posisi terbaiknya yaitu bek kiri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1415 seconds [13]