Tim Nasional | Detail

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar di SEA Games 2021

Admiraldy Eka Saputra
Minggu, 15 Mei 2022, 09:35 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Myanmar di SEA Games 2021
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 (Foto: PSSI)

PHU THO - Berikut adalah prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021. Kedua tim saling berhadapan di laga pamungkas Grup A pada Minggu (15/5/2022) mulai pukul 16.00 WIB.

Indonesia dan Myanmar saat ini memiliki jumlah poin sama dengan enam angka. Namun, Garuda Muda berada di posisi lebih baik di klasemen sementara lantaran unggul selisih gol.

Marc Klok di laga Timnas Indonesia U-23 vs Filipina (Foto: PSSI)

Pasukan Shin Tae-yong menempati urutan kedua. Sementara Myanmar berada satu strip di bawah mereka. Untuk memastikan tiket ke semifinal, Syahrian Abimanyu dan rekan-rekan paing tidak hanya perlu bermain imbang kontra Myanmar.

Berbicara mengenai susunan pemain yang akan diturunkan, Shin Tae-yong tentunya sudah memiliki nama-nama yang ia percaya untuk mengisi starting line-up. Melihat dari pertandingan sebelumnya sepertinya tidak akan banyak perubahan dari skuad yang akan diturunkan di laga kontra Myanmar nanti.

Posisi penjaga gawang masih akan ditempati Ernando Ari. Sementara empat pemain belakang akan kembali diisi Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga.

Begitupun lini tengah yang kemungkinan besar masih akan dipercaya pada sosok Marc Klok dan Ricky Kambuaya serta Syahrian Abimanyu. Sementara lini serang, Shin Tae-yong diprediksi bakal menurunkan Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari dan Witan Sulaeman.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar U-23 di SEA Games 2021

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari, Witan Sulaeman
 

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1500 seconds [13]