Tim Nasional | Detail

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina di SEA Games 2021

Hendry Kurniawan
Jum'at, 13 Mei 2022, 08:40 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Filipina di SEA Games 2021
Timnas Indonesia U-23 melakukan selebrasi (Foto: AFF)

PHU THO - Timnas Indonesia U-23 bakal melakoni pertandingan hidup mati melawan Timnas Filipina U-23 dalam lanjutan babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Berikut adalah prediksi susunan pemain Skuad Garuda Muda pada duel yanng akan dimainkan di Stadion Viet Tri, Jumat (13/5/2022).

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, diyakini akan kembali menerapkan formasi 4-3-3. Adapun untuk posisi penjaga gawang, Ernando Ari diprediksi bakal mengisi Starting XI.

Sebagaimana diketahui, Ernando tampil sangat cemerlang di pertandingan sebelumnya, yakni kontra Timnas Timor Leste U-23. Kiper asal klub Persebaya Surabaya itu bahkan melakukan penyelamatan dari eksekusi penalti Mouzhinho.

Ernando Ari (Foto: Instagram)
Ernando Ari (Foto: Instagram)

Untuk posisi bek kanan, kemungkinan Asnawi Mangkualam akan mulai diturunkan di pertandingan ini. Bek asal Makassar itu telah bergabung dengan skuad selama beberapa hari dan melakukan adaptasi.

Sementara posisi bek kiri, Alfeandra Dewangga diprediksi akan kembali mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi ini. Sedangkan Rizky Ridho dan Fachruddin Aryanto berduet di jantung pertahanan.

Beralih ke lini tengah, trio Rachmat Irianto, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya disinyalir menjadi pilihan terbaik. Irianto bakal menjadi jangkar, sementara Kambuaya membantu sektor penyerangan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1441 seconds [13]