Liga Inggris | Detail

Prediksi Super Komputer Man United Era Carrick: Kalah di 2 Laga Selanjutnya

Coro Mountana
Rabu, 24 November 2021, 12:00 WIB
Prediksi Super Komputer Man United Era Carrick: Kalah di 2 Laga Selanjutnya
Super Komputer dengan kejam memprediksi kalau Manchester United era Michael Carrick bakal kalah di 2 laga selanjutnya. (Foto: REUTERS)

VILLARREALSuper Komputer dengan kejam memprediksi kalau Manchester United era Michael Carrick bakal kalah di 2 laga selanjutnya. Berdasarkan laporan dari SportBible, super komputer telah memprediksi 10 pertandingan pertama Carrick bersama Man United.

Seperti yang kita tahu kalau Carrick telah ditunjuk menjadi pelatih interim Manchester United setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Carrick akan terus memimpin Man United hingga ditemukan pelatih sementara hingga akhir musim.

Di laga pertamanya memimpin Man United pada ajang Liga Champions, Carrick bisa dikatakan cukup berhasil. Pasalnya, Man United sukses mengalahkan Villarreal di El Madrigal, dini hari tadi dengan skor 2-0.

Tak hanya sekadar menang, tapi Carrick juga sukses mengantarkan Man United lolos ke 16 besar Liga Champions 2021-2022. Menariknya, super komputer sebenarnya memprediksi kalau Man United seharusnya kalah lawan Villarreal dini hari.

Pasalnya super komputer telah prediksi kemungkinan Man United menang di Villarreal hanya 42 persen. Oleh karena itu, apa yang dilakukan Carrick sudah cukup baik, tapi bukan berarti mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa tenang.

Masalahnya, super komputer kembali memprediksi Man United bakal kalah lagi di 2 laga selanjutnya. Dalam laga lawan pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, peluang Man United menang diprediksi hanya berada di angka 17 persen. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7435 seconds [13]