Liga Italia | Detail

Prediksi Spezia Vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022, Sabtu 25 September

Hendry Kurniawan
Jum'at, 24 September 2021, 20:42 WIB
Prediksi Spezia Vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022, Sabtu 25 September
Pemain AC Milan selebrasi (Foto: Media AC Milan)

LA SPEZIA - AC Milan bakal bertamu ke kandang Spezia, Stadion Alberto Picco, dalam lanjutan giornata keenam Liga Italia 2021-2022. Pada pertandingan yang akan berlangsung Sabtu (25/9/2021) malam WIB tersebut, AC Milan diprediksi melanjutkan tren positif mereka meraih kemenangan.

Sepanjang musim kompetisi Liga Italia 2021-2022, Milan sejatinya belum pernah sekalipun menelan kekalahan. Dari lima kali bertanding, Rossoneri meraih empat kemenangan dan sekali imbang.

Tidak hanya itu, skuad asuhan Stefano Pioli tersebut juga menjadi tim yang paling sedikit mengalami kebobolan di liga, yakni hanya dua gol. Maka dari itu, disinyalir akan sulit bagi Spezia untuk bisa menyarangkan bola ke gawang tamunya kali ini.

Pada pertandingan teranyar, Milan berhasil menumbangkan Venezia dengan skor 2-0 di San Siro. Dalam pertandingan tersebut, padahal Milan tampil dengan banyak pemain pelapis. Sebab, sejumlah pilar inti mereka mengalami cedera.

Daftar pemain yang cedera tersebut menjadi semakin panjang karena Alessandro Florenzi juga dikabarkan masuk ke dalam ruang perawatan. Selain itu, kondisi Messias Junior juga masih belum 100 persen bugar untuk berlaga.

Kabar baiknya untuk pertandingan melawan Spezia, Olivier Giroud dan Davide Calabria dikabarkan sudah berlatih bersama tim dan bisa dibawa ke laga nanti. Pioli sendiri mengaku tak khawatir dengan kondisi skuadnya karena ia merasa punya tim yang kuat.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1761 seconds [13]