logo
Bola Lainnya | Detail

Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Man United di Liga Europa 2022-2023: Iblis Merah Membara

Wikanto Arungbudoyo
Rabu, 14 September 2022, 20:16 WIB
Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Man United di Liga Europa 2022-2023: Iblis Merah Membara
Man United siap mencari pelampiasan di Liga Europa 2022-2023 saat menghadapi Sheriff Tiraspol (Foto: Reuters/Craig Brough)

CHISINAU – Matchday dua Grup E Liga Europa 2022-2023 menyajikan partai antara Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Stadion Zimbru, Chisinau, Moldolva, Kamis (15/9/2022) pukul 23.45 WIB. Berikut prediksi laga Sheriff Tiraspol vs Manchester United di Liga Europa 2022-2023. 

Man United diyakini akan tampil kesetanan pada laga kali ini. Sebab, anak asuh Erik ten Hag tumbang pada pertandingan pertama pekan lalu melawan Real Sociedad. Di luar dugaan, mereka takluk 0-1 di Stadion Old Trafford.

Tentu kehilangan poin dari laga perdana harus dibayar tuntas. Apalagi, ini bisa menjadi laga terakhir Man United di September. Sebab, pertandingan akhir pekan kontra Leeds United, sudah pasti ditunda seturut dengan prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. 

Ten Hag selaku pelatih sudah mencanangkan untuk tampil serius di Liga Europa 2022-2023. Memang, pekan lalu dia merombak susunan pemain inti demi mengistirahatkan pemain. Namun, dengan jeda sepekan, serta ketiadaan pertandingan di kompetisi domestik, kekuatan penuh bisa diturunkan.

Pelatih asal Belanda itu sudah memastikan membawa 22 pemain dalam laga tandang ke Moldova. Namun, sejumlah nama dipastikan absen, seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Pun begitu, kekuatan Iblis Merah tetap menyeramkan.

Pekan lalu, taktik ten Hag terlihat macet lantaran tidak menurunkan the winning team. Patut dinanti seperti apa racikan pelatih berusia 52 tahun itu di laga nanti. Sorotan utama pasti tertuju pada Cristiano Ronaldo, yang praktis menjadi satu-satunya penyerang senior di tim.

Gol CR7 sempat dianulir pada laga tujuh hari lalu di Old Trafford. Dia pasti akan tampil dengan penuh semangat lantaran sama sekali belum menyumbang gol musim ini di semua kompetisi. Sheriff Tiraspol jelas harus waspada dengan semangat membara Ronaldo.

Di kubu tuan rumah, kemenangan dengan skor 3-0 pekan lalu atas Omonia Nicosia menjadi modal positif. Ditambah lagi, mereka baru saja mencatatkan kemenangan dengan skor 2-0 atas FC Milsami Orhei di kompetisi domestik.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1978 seconds [13]