logo
Liga Spanyol | Detail

Prediksi Real Madrid Vs Granada di Liga Spanyol 2021-2022, Senin 7 Februari

Hendry Kurniawan
Minggu, 06 Februari 2022, 06:48 WIB
Prediksi Real Madrid Vs Granada di Liga Spanyol 2021-2022, Senin 7 Februari
Para pemain Real Madrid melakukan pemanasan (Reuters)

MADRID - Real Madrid akan menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (7/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Madrid sejatinya tengah mencari pelampiasan lantaran dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi selalu gagal meraih kemenangan. Setelah bermain imbang 2-2 kontra Elche dalam gelaran Liga Spanyol, Los Blancos kemudian dibuat tumbang 0-1 oleh Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey.

Padahal Madrid sangat difavoritkan untuk bisa menjuarai Copa del Rey musim ini. Pasalnya, dua rival besar El Real, yakni Barcelona dan Atletico Madrid, sudah gugur dari turnamen tersebut. Sayangnya, Madrid juga malah tersisih.

Maka dari itu, kemenangan atas Granada di pertandingan nanti sangatlah penting untuk mendongkrak kembali rasa percaya diri dan mentalitas para pemain Madrid. Terlebih, skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut mesti tetap mengamankan puncak klasemen.

Saat ini Los Blancos ada di peringkat pertama klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022 dengan koleksi 50 poin. Mereka unggul empat angka atas Sevilla yang ada di posisi kedua. Sedangkan Granada ada di urutan ke-15 dengan poin 24.

Granada sendiri sejatinya tidak sedang dalam performa yang bagus. Dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, mereka selalu gagal menang. Mereka mencatatkan dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Hanya saja, untuk bisa merebut kemenangan dari Granada disinyalir bukan tugas mudah. Sebab, saat ini sejumlah pemain utama Madrid mengalami cedera. Sebut saja nama Karim Benzema dan Ferland Mendy. Vinicius Jr pun mesti absen untuk menjalani hukuman kartu.

"Dia (Benzema) tak ikut dalam pertandingan (melawan Granada). Kami harus melhat apakah dia akan absen di laga selanjutnya juga. Dia tidak 100 persen. Dia sudah meningkat, namun itu tidak cukup," tutur Ancelotti, dikutip dari Football Espana, Minggu (6/2/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2107 seconds [12]