logo
Bola Lainnya | Detail

Prediksi Qatar vs Senegal: Saatnya Tuan Rumah Agresif!

Okta Novanto
Kamis, 24 November 2022, 15:53 WIB
Prediksi Qatar vs Senegal: Saatnya Tuan Rumah Agresif!
Suporter Timnas Qatar berharap tim kesayangannya akan bangkit di laga kedua Piala Dunia 2022 kontra Senegal (Foto: REUTERS)

JAKARTA - Prediksi Qatar vs Senegal tentu membuat publik penasaran dengan nasib si tuan rumah. Pasalnya keduanya tidak memiliki gap yang begitu jauh sehingga pertandingan akan didominasi oleh Senegal.

Qatar akan menjamu Senegal pada Jumat, 25 November 2022 pukul 20.00 WIB di Stadion Al Thumama. Keduanya sudah sama-sama merasakan satu kali tumbang. Sehingga mereka akan all out demi membuka peluang tiket 16 besar.

Skuad Qatar tumbang atas Ekuador dengan skor 2-0, sedangkan Senegal juga kalah atas Belanda dengan skor yang sama. Siapapun dari mereka yang kalah dipastikan kehilangan peluang lolos 16 besar.  Berikut prediksi Qatar vs Senegal telah Sportstars.id sajikan;

DOHA - Suporter Senegal tampil maksimal dengan mencat sekujur tubuhnya di tribun saat laga Piala Dunia 2022 Qatar Grup A melawan Belanda di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) waktu setempat.  Walaupun negaranya kalah 2-0 dari timnas Belan

Prediksi Qatar vs Senegal

Sejauh ini Timnas Qatar sudah melakoni laga kontra tim dari Afrika sebanyak 33 kali. Dalam pertandingan tersebut Tim Maroon menorehkan 12 kemenangan, 7 imbang, dan 14 kekalahan. Serta kebobolan 52 gol.

Sementara Senegal sudah menjajal kemampuan dengan timnas negara-negara Asia dalam 26 pertandingan. Adapun torehannya yaitu 6 kali menang, 11 kali imbang, dan 9 kekalahan serta kebobolan 36 gol.

Skuad Senegal juga memiliki pengalaman menghadapi Jepang di Piala Dunia 2018 dengan meraih hasil imbang 2-2. Bahkan uniknya juga pernah melawan Indonesia di tahun 1982 dengan hasil akhir 2-2.

Berdasarkan data, Qatar akan kesulitan untuk menghadapi Senegal. Ditambah lagi Senegal baru saja memenangkan Piala Afrika. Skuadnya relatif masih sama saat merengkuh trofi tersebut kecuali absennya Sadio Mane.

Jadi diprediksi Timnas Senegal akan mengalahkan Timnas Qatar dengan skor tipis. Mengingat tidak adanya Mane di lini depan skuad Lions Of Teranga.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2021 seconds [12]