logo
Tim Nasional | Detail

Prediksi Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022: Mencari Tim Pertama yang Angkat Koper

Maulana Yusuf
Kamis, 24 November 2022, 18:00 WIB
Prediksi Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022: Mencari Tim Pertama yang Angkat Koper
Berikut prediksi Qatar vs Senegal dalam lanjutan ajang Piala Dunia 2022. (Foto: Iran Press).

DOHA – Berikut prediksi Qatar vs Senegal dalam lanjutan ajang Piala Dunia 2022. Duel Qatar vs Senegal berlangsung di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar pada Jumat (25/11/2022) pukul 20.00 WIB. 

Seperti diketahui, pasukan Al-Annabi -julukan Timnas Qatar- harus menderita kekalahan 0-2 dari Ekuador di laga pertamanya pada Minggu (20/11/2022) lalu. Setelah itu, The Lions of Teranga -julukan Timnas Senegal- menyusul nasib tim tuan rumah yang juga kalah dengan skor yang sama dari Belanda pada Senin (21/11/2022).

Atas kekalahan dari Ekuador, fakta mengatakan bahwa Qatar adalah negara tuan rumah pertama dalam sejarah Piala Dunia yang kalah dalam pertandingan pembukaan. Tidak hanya itu, Al-Annabi juga menjadi tuan rumah pertama yang tidak melakukan tembakan tepat sasaran.

Setelah menelan hasil buruk itu, Felix Sanchez mengklaim timnya gugup. Faktanya, mereka tampaknya tidak mampu melakukan dasar-dasar seperti mengoper dan menekan menunjukkan bahwa itu adalah semacam masalah mentalitas.

Sementara itu di kubu Senegal, meski mengalami nasib yang sama dengan tuan rumah, namun Lions of Teranga sangat mengesankan dengan penampilan mereka saat melawan Belanda. Permainan membangun serangan mereka berjalan mulus dan sebagian besar, mereka solid dalam bertahan.

DOHA - Suporter Senegal tampil maksimal dengan mencat sekujur tubuhnya di tribun saat laga Piala Dunia 2022 Qatar Grup A melawan Belanda di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Senin (21/11/2022) waktu setempat.  Walaupun negaranya kalah 2-0 dari timnas Belan

Sialnya, dua kesalahan besar dari Edouard Mendy merugikan Lions of Teranga sehingga mereka kebobolan dua gol. Terlepas dari permainan apiknya, Senegal bisa dikatakan masih dalam suasana yang terluka.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2674 seconds [13]