logo
Tim Nasional | Detail

Prediksi Prancis vs Denmark: Waspada Ledakan Tim Dinamit

Quadiliba Al-Farabi
Jum'at, 25 November 2022, 15:31 WIB
Prediksi Prancis vs Denmark: Waspada Ledakan Tim Dinamit
Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, bergembira usai anak asuhnya menang 4-1 atas Australia (Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach)

DOHA - Laga seru bakal tersaji di pertandingan kedua grup D Piala Dunia 2022 Qatar. Di mana sang juara bertahan, Timnas Prancis bakal dihadang sesama Top Eropa, Timnas Denmark di Stadium 974 (Ras Abu Aboud), Doha, Sabtu (26/11/2022).

Les Bleus -julukan Timnas Prancis- berada dalam bayang-bayang ledakan Tim Dinamit -julukan Timnas Denmark-. Hal itu berdasarkan hasil di laga pembuka sebelumnya. Timnas Prancis mampu menang mudah dengan skor 4-1 kala menghadapi Australia di Al Janoub Stadium pada Rabu 23 November kemarin.

Sementara Timnas Denmark harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Tunisia di Education City Stadium sehari sebelumnya. Tentu Christian Eriksen dkk punya ambisi besar untuk “pecah telur” ke gawang Prancis.

Tak hanya itu, tim asuhan Didier Deschamps tampak punya rekor buruk dalam dua pertemuan terakhir dengan Denmark. Saat itu kedua tim sama-sama menempati grup yang sama di UEFA Nations League 2022.

Tim asuhan Kasper Hjulmand berhasil menang di dua pertemuan itu dengan skor 2-1 (4 Juni 2022) dan 2-0 (26 September). Tapi saat itu, Prancis hanya ditangani oleh sang asisten pelatih Guy Stephan.

Seandainya ditarik lebih jauh, pertemuan kedua tim terbilang seimbang. Sebelum dua kekalahan itu, Prancis juga pernah menang dalam dua pertemuan dan satu kali berakhir imbang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3147 seconds [12]