logo
Bola Lainnya | Detail

Prediksi Prancis vs Denmark: Kawal Ketat Olivier Giroud

Okta Novanto
Jum'at, 25 November 2022, 15:17 WIB
Prediksi Prancis vs Denmark: Kawal Ketat Olivier Giroud
Striker Prancis Olivier Giroud merayakan golnya dengan Ousmane Dembele dalam laga Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

JAKARTA - Prediksi Prancis vs Denmark tentu menarik untuk dikulik. Karena kedua tim membutuhkan poin penuh dari laga tersebut. Pertandingan tersebut merupakan matchday 2 Grup D Piala Dunia 2022.

Timnas Prancis sebagai juara bertahan membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos fase grup secepatnya. Diketahui dalam dua dekade terakhir, kutukan bahwa juara bertahan tak akan lolos grup memang sudah terbukti di setiap edisi.

Jika Les Bleus dapat memenangkan pertandingan ini maka mereka akan lolos dari kutukan Piala Dunia. Namun di sisi lain, Timnas Denmark juga membutuhkan kemenangan untuk menyelamatkan harga diri mereka bila pulang akibat gugur di fase grup.

Berikut prediksi Prancis vs Denmark yang telah Sportstars.id rangkum dari berbagai sumber;

Denmark jadi salah satu tim yang berniat mengenakan ban kapten pelangi (Foto: Reuters)

Prediksi Prancis vs Denmark

Berdasarkan data dan tren yang ada, Prancis tidak semudah itu mendominasi jalannya permainan. Ini mengingat dari dua laga dalam UEFA Nations League, keduanya pernah bertemu dua kali dan dimenangkan oleh tim Danish Dynamite.

Kemudian tren keduanya di Piala Dunia 2022 lebih memihak tim Prancis. Mereka terbilang di atas angin karena mampu mengalahkan Australia dengan skor 4-1 meski sebelumnya tertinggal dengan satu gol sebelum bangkit.

Sedangkan Denmark menunjukkan kekurangannya karena tak mampu menghajar Tunisia. Padahal secara peringkatnya, tim Tunisia jauh di bawah Denmark. Namun Tim Dinamit justru pasrah ditahan imbang 0-0 oleh Tunisia.

Pemain kunci Prancis saat ini yang sedang mentereng yaitu Olivier Giroud. Dirinya bersinar saat menghadapi Australia usai menjawab keraguan publik karena menggantikan posisi Benzema yang absen.

Giroud meninggalkan dua gol di gawang Australia, yang membuatnya jadi top skor Timnas Prancis. Pencapaiannya kini sejajar dengan Thierry Henry yakni 51 gol. Sementara pemain kunci di sisi Denmark, Christian Eriksen belum mampu menunjukkan kemampuannya yang sesungguhnya.

Pada match pertama justru Denmark terus ditekan Tunisia dengan penguasaan bola hanya mencapai 39%.

Prediksi Prancis vs Denmark yaitu akan dimenangkan oleh Prancis dengan skor tipis. Sedangkan Denmark akan kesulitan menjebol pertahanan Prancis.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1874 seconds [13]