Liga Indonesia | Detail

Prediksi Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, Saatnya Bangunkan Macan Tidur

Hadi Febriansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 18:08 WIB
Prediksi Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, Saatnya Bangunkan Macan Tidur
Persija Jakarta raih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 (FOTO: Twitter @Liga1Match).

GIANYAR - Persija Jakarta akan menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022). Pada pertandingan ini Persija ingin kembali ke jalur kemenangan.

Persija memang sedang mengalami masalah inkonsistensi sejal kompetisi Liga 1 2021-2022 dimulai. Pada dua pertandingan terakhir, Persija meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Hal ini pun kembali jadi sorotan.

Menghadapi Persela, pelatih Persija, Angelo Alessio mengeluhkan waktu persiapan yang sangat sedikit. Menurutnya ini yang membuat persiapan mereka sedikit tidak maksimal dalam pertandingan yang akan mereka jalani.

"Masa persiapan tak panjang, namun saya ingin pemain tampil lebih baik, menjalankan pertandingan dengan kualitas lebih baik. Pemain harus 100 persen untuk dapat poin penuh agar kami bisa naik ke papan atas," kata Angelo Alessio sebelum laga.
 
Lebih lanjut, Angelo Alessio berharap Rohit Chand bugar agar bisa diandalkan pada saat menghadapi Persela. Alessio mengaku pentingnya peran Rohit dalam tim, meskipun saat ini Persija dihuni oleh gelandang hebat.

Seperti yang diketahui, pilar asing berpaspor Nepal itu sedang dalam masa pemulihan. Dirinya baru saja dikabarkan pulih meski kondisi fisiknya belum kembali bugar seperti sedia kala.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1243 seconds [12]