Liga Inggris | Detail

Prediksi Man United Vs Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 25 September

Wikanto Arungbudoyo
Jum'at, 24 September 2021, 13:55 WIB
Prediksi Man United Vs Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 25 September
Man United menang 2-1 atas Aston Villa musim lalu di Old Trafford (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Manchester United mengincar kebangkitan saat menghadapi Aston Villa pada laga pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Laga Manchester United vs Aston Villa itu akan dimainkan pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB, di Stadion Old Trafford. 

Iblis Merah masih merasakan kekecewaan mendalam usai tersingkir dari Piala Liga Inggris 2021-2022. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mendesak anak asuhnya untuk langsung main dengan tempo tinggi di awal pertandingan kontra Aston Villa. 

“Kami sangat lambat di 10 menit awal (laga kontra West Ham United), hanya jalan kaki baik ketika memegang bola atau tidak. Ini adalah sesuatu yang harus kami bereskan,” tutur Solskjaer, dilansir dari laman resmi Man United, Jumat (24/9/2021). 

“Saya sangat tidak senang dengan start kami malam ini. Respons anak-anak memang hebat, tetapi kami tidak boleh lagi dalam situasi seperti ini dan berharap bisa meraih kemenangan. Kami harus memulai pertandingan dengan baik,” tegas pria asal Norwegia itu. 

Di kubu Aston Villa, bek Matty Cash tidak gentar dengan skuad mewah Man United. Pemain asal Inggris itu terang-terangan membidik kemenangan di Old Trafford. Dia pun sudah tidak sabar untuk berhadapan dan mematikan pergerakan Cristiano Ronaldo

“Semua orang tahu betapa bagusnya Ronaldo. Jadi, pertandingan melawan Ronaldo akan terasa menakjubkan dan kami harus berusaha menghentikannya di waktu bersamaan,” urai Cash, dilansir dari laman resmi Aston Villa. 

“Kami tahu kualitas lawan. Kami tahu mereka adalah tim yang hebat, tetapi kami juga adalah tim yang bagus. Kami akan pergi ke sana dengan kepercayaan diri tinggi, sekaligus mencoba meraih hasil,” imbuhnya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3208 seconds [12]