logo
Liga Spanyol | Detail

Prediksi Mallorca Vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023: Blaugrana Diganggu Badai Cedera

Admiraldy Eka Saputra
Jum'at, 30 September 2022, 22:00 WIB
Prediksi Mallorca Vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023: Blaugrana Diganggu Badai Cedera
Barcelona bertamu ke markas Mallorca di Liga Spanyol 2022-2023 (Foto: REUTERS)

BALEARIC - Berikut adalah prediksi Mallorca vs Barcelona di Liga Spanyol 2022-2023. Pasukan Xavi Hernandez dijadwalkan bertamu ke Iberostar Stadium pada Minggu 2 Oktober 2022 dini hari WIB.

Laga tandang kali ini seharusnya bisa dimanfaatkan tim katalan untuk terus memepet Real Madrid di puncak klasemen sementara. Untuk itu, Barcelona wajib turun dengan kekuatan penuh.

Berbicara mengenai kekuatan skuad, tim katalan jelas jauh diunggulkan. Mallorca yang saat ini berada di peringkat ke-10 bahkan hanya punya peluang menang sebesar 11% meski akan bermain di hadapan publik sendiri.

Barcelona sendiri berhasil menyapu bersih lima laga terakhir mereka di ajang Liga Spanyol musim ini. Terbaru, Jordi Alba dan rekan-rekan menang telak tiga gol tanpa balas saat menjamu Elche, pertengahan September kemarin.

Namun, Blaugrana bukan tanpa kendala. Mereka dipastikan tanpa diperkuat sejumlah pemain bintang yang absen karena cedera saat membela tim nasional masing-masing.

Ronald Araujo, Jules Kounde hingga rekrutan anyar Hector Bellerin jadi korban jeda Internasional. Situasi ini membuat Xavi Hernandez kemungkinan besar akan memanggil sejumlah pemain muda untuk laga kontra Mallorca nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1805 seconds [12]