Liga Champions | Detail

Prediksi Line Up Villarreal Vs Man United: Revolusi Michael Carrick?

Wikanto Arungbudoyo
Selasa, 23 November 2021, 19:25 WIB
Prediksi Line Up Villarreal Vs Man United: Revolusi Michael Carrick?
Pemain Man United berbaris jelang laga Liga Champions 2021-2022 kontra Atalanta (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

VILLARREALPrediksi susunan pemain untuk laga Villarreal vs Manchester United mulai bertebaran, utamanya menyangkut The Red Devils. Sebab, laga tersebut menjadi debut bagi karteker Man United, Michael Carrick. Cukup sulit menebak jalan pikiran mantan gelandang tengah Setan Merah itu.

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer dicopot dari jabatannya sebagai Pelatih Man United pada Minggu (21/11/2021) sore WIB. Pria asal Norwegia itu terdepak usai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menelan serangkaian hasil buruk dalam dua bulan terakhir. 

Posisinya kini digantikan Carrick selagi Manajemen Man United mencari pelatih interim. Menarik untuk dinanti seperti apa susunan pemain yang diturunkan pada debutnya di Liga Champions 2021-2022, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. 

Mengingat selama ini Carrick adalah tangan kanan Solskjaer, sepertinya tidak ada perubahan berarti dalam susunan pemain. Formasi juga tidak akan berubah alias tetap 4-2-3-1. Pemain-pemain yang diandalkan pun sepertinya tidak juah berbeda dengan Solskjaer.

Kiper masih akan ditempati David de Gea. Empat pemain belakang pun tetap dihuni oleh kuarter Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, dan Alex Telles. Perubahan paling mungkin terjadi di lini tengah. 

Berbeda dengan Solskjaer yang kerap mengambil pendekatan hati-hati, Carrick bakal sedikit bermain dengan risiko. Dia akan menurunkan duet Donny van de Beek dan Scott McTominay di lini tengah. Khusus van de Beek, dia tampil cukup bagus pada laga kontra Watford akhir pekan lalu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2413 seconds [12]