logo
Tim Nasional | Detail

Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Curacao: Tanpa Asnawi

Basudiwa Supraja
Sabtu, 24 September 2022, 10:00 WIB
Prediksi Line Up Timnas Indonesia Vs Curacao: Tanpa Asnawi
Asnawi Mangkualam kemungkinan absen pada laga pertama Timnas Indonesia vs Curacao (Foto: Instagram/@pssi)

BANDUNG - Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday. Duel Timnas Indonesia vs Curacao akan berlangsung pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Sementara ini diketahui Asnawi Mangkualam sedang dalam keadaan yang kurang begitu bugar sejak mengikuti pemusatan latihan (TC) pertama pada Senin (19/9/2022). Eks pemain PSM Makassar ini diperkirakan tidak bisa tampil pada laga tersebut.

Lantas bagaimana strategi Shin Tae-yong nantinya? Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Curacao di laga pertama FIFA Matchday.

Pelatih asal Korea Selatan itu diperkirakan akan menggunakan formasi 3-4-3. Nama Nadeo Argawinata akan tetap menjadi penjaga gawang Skuad Garuda.

Tiga bek belakang akan diperkuat oleh Fachruddin Arianto, Rizky Ridho, dan Elkan Baggott. Ketiga pemain tersebut selain memiliki postur yang tinggi juga mempunyai kemampuan pertahanan yang baik.

Kemudian di sisi sayap kanan lini tengah akan ada Koko Ari yang menjadi opsi pengganti Asnawi Mangkualam. Sedangkan di sisi kiri ada Yakob Sayuri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1857 seconds [12]