Liga Inggris | Detail

Prediksi Leicester City Vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November

Hendry Kurniawan
Jum'at, 19 November 2021, 14:15 WIB
Prediksi Leicester City Vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November
Pemain Chelsea melakukan selebrasi (Foto: REUTERS)

LEICESTER - Laga akbar bakal tersaji dalam lanjutan matchday ke-12 Liga Inggris 2021-2022 kala Leicester City menjamu Chelsea, Sabtu (20/11/2021) pukul 19.30 WIB. Pertandingan tersebut bakal dihelat di King Power Stadium.

Meski akan bertindak sebagai tuan rumah, Leicester tak terlalu diunggulkan dalam duel kali ini. Hal itu tak lepas dari penampilan buruk mereka pada tiga pertandingan terakhir. Pasalnya, The Foxes selalu gagal meraih kemenangan.

Kondisi itu membuat Leicester terdepak dari persaingan di papan atas. Saat ini skuad besutan Brendan Rodgers tersebut menempati posisi ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari 11 kali bertanding.

Tugas Leicester untuk memutus tren buruk ini menjadi semakin berat karena sejumlah pemain andalan mereka mengalami cedera. Sebut saja nama-nama seperti Youri Tielemans, Wesley Fofana, dan Ryan Bertrand.

Di sisi lain, Chelsea datang dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, dalam delapan pertandingan terakhir di semua ajang, The Blues tampil tak terkalahkan. Bahkan, sebanyak tujuh laga di antaranya mereka sudahi dengan kemenangan.

Berkat penampilan impresif tersebut, Chelsea pun kukuh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 26 poin. Tak hanya itu, skuad besutan Thomas Tuchel tersebut juga menjadi tim yang paling sedikit mengalami kebobolan sejauh ini, yakni baru empat gol.

Berdasarkan catatan apik ini, Chelsea kami unggulkan untuk bisa meraih kemenangan atas Leicester. Apalagi, pertahanan The Foxes juga buruk, yang mana mereka selalu kebobolan dalam 10 pertandingan terakhir di semua ajang.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 2.0850 seconds [13]