Liga Italia | Detail

Prediksi Lazio Vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022, Minggu 26 September

Saliki Dwi Saputra
Sabtu, 25 September 2021, 13:05 WIB
Prediksi Lazio Vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022, Minggu 26 September
Lazio menang telak 6-1 atas Spezia pada pekan kedua Liga Italia 2021-2022 di Estadio Olimpico, Minggu (29/8/2021) dini hari WIB (Foto: Twitter/@OfficialSSLazio)

DERBY ibu kota Italia akan mempertemukan Lazio vs AS Roma pada pekan keenam Liga Itala 2021-2022. Pertandingan syarat gengsi ini tidak hanya mempertaruhkan nama besar, namun juga membuka peluang untuk bersaing di papan atas klasemen.

Lazio sejatinya memulai musim ini dengan cukup baik, namun mereka tengah mengalami hasil kurang memuaskan dalam empat pertandingan terakhir. Seri saat melawam Torino dan Cagliari, serta kalah dari Milan di Liga Italia dan Galatasaray di Liga Eropa.

Dalam sejarah 155 pertemuan Derby Roma, Tim Elang Ibu Kota meraih 39 kemenangan berbanding 55 dengan Tim Serigala Ibu Kota. Namun skuad Maurizio Sarri layak percaya diri karena mereka tidak pernah kalah saat menjamu AS Roma di kandang.

Permasalahan Lazio datang usai gelandang Mattia Zaccagni harus absen lantaran cedera. Dia masih dibekap cedera pinggul dan diprediksi baru akan kembali bulan depan. 

Sarri pun baru akan kembali ke pinggir lapangan setelah sempat diberi kartu merah oleh wasit saat melawan AC Milan. Nantinya Biancocelesti diprediksi akan diperkuat oleh trisula mereka, Ciro Immobile, Pedro dan Filpe Anderson.

Sementara AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho harus mengakhiri kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi usai kalah 3-2 Verona. Namun mereka kembali dalam tren positif usai menang tipis 1-0 dari Udinese.

Akan tetapi permasalahan Mourinho tidak berhenti di situ, saat melawan Lazio mereka harus kehilangan Lorenzo Pellegrini karena kartu merah. Pria Portugal itu mengaku geram atas keputusan wasit.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1905 seconds [13]