Liga Italia | Detail

Prediksi Juventus vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022, Minggu 17 Oktober 2021

Furqon Al Fauzi
Sabtu, 16 Oktober 2021, 08:00 WIB
Prediksi Juventus vs AS Roma di Liga Italia 2021-2022, Minggu 17 Oktober 2021
Duel Juventus vs AS Roma di Liga Italia musim lalu (Foto:Chiesaditoti)

TURIN - Adu taktik akan tersaji kala Massimiliano Allegri kembali bersua dengan Jose Mourinho. Ya, kedua pelatih sarat pengalaman tersebut bakal adu strategi di pekan kedelapan Serie A Liga Italia 2021-2022 saat Juventus menjamu AS Roma, di Allianz Arena, Turin, Minggu (17/10/2021) atau Senin dini hari WIB.

Dalam dua laga terakhir, kedua tim tengah berada di tren yang cukup positif. Baik Juventus dan AS Roma sama-sama merangkai dua kemenangan beruntun. Pertandingan nanti tentu menjadi sangat penting bagi Juventus dan AS Roma sebelum kembali turun gelanggang di kompetisi Eropa tengah pekan depan.

Masalahnya, kedua tim punya problem serupa terkait komposisi pemain. Juventus hampir dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemain andalan karena beberapa faktor. Mulai dari cedera hingga waktu kembali yang mepet dari tugas memperkuat timnas.

Juan Cuadrado, Danilo, Alex Sandro, dan Rodrigo Bentancur baru saja menyelesaikan tugasnya bersama timnas di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan, Jumat (15/10/2021) WIB. Memang mereka bisa kembali cepat ke Turin, namun memaksakan mereka tampil dengan waktu istirahat yang singkat tidaklah ideal.

Hanya Danilo yang kemungkinan bisa dimainkan lantaran tak bermain saat Brasil mengalahkan Uruguay 4-1, kemarin. Allegri tentu sudah menyiapkan rencana B untuk mengamankan poin tiga dari AS Roma. Kabar baiknya, Allegri mendapat tambahan tenaga setelah Arthur dan Moise Kean dipastikan sudah sembuh dari cedera.

Keduanya sudah dimainkan pada laga uji coba tengah pekan melawan Chieri. Bahkan Kean ikut berkontribusi dengan mencetak dua gol. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4786 seconds [13]