logo
Liga Italia | Detail

Prediksi Inter Milan Vs Torino di Liga Italia 2022-2023: Nerazzurri Wajib Akhiri Tren Buruk

Hendry Kurniawan
Jum'at, 09 September 2022, 21:30 WIB
Prediksi Inter Milan Vs Torino di Liga Italia 2022-2023: <i>Nerazzurri</i> Wajib Akhiri Tren Buruk
Para pemain Inter Milan (Reuters)

MILAN - Inter Milan akan menjamu Torino pada giornata keenam Liga Italia 2022-2023. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Giuseppe Meazza, Sabtu (9/9/2022) pukul 23.00 malam WIB.

Inter sejatinya wajib meraih kemenangan di pertandingan tersebut jika masih ingin terus menjaga asa bersaing memperebutkan Scudetto. Lebih penting lagi, kemenangan atas Il Toro akan meningkatkan mentalitas dan rasa percaya diri para pemain Nerazzurri.

Pasukan Simone Inzaghi sejatinya telah menelan hasil mengecewakan di awal musim ini. Inter Milan selalu takluk ketika menghadapi tim besar. Di ajang Liga Italia misalnya, mereka tumbang 1-3 dari Lazio dan dibekuk 2-3 oleh rival sekota, AC Milan.

Rafael Leao vs Milan Skriniar (Reuters)

Tercatat, Lautaro Martinez dan kolega sejauh ini hanya mampu menang atas tim-tim yang secara level berada di bawah mereka. Misalnya saja Cremonese, Lecce, dan Spezia. Inter sendiri kini tertahan di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Italia 2022-2023 dengan koleksi sembilan poin.

Maka dari itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Inter untuk menanjak ke papan atas. Kemenangan juga penting untuk mengakhiri tren buruk mereka yang selalu kalah di dua laga terakhir. Setelah tumbang dalam Derby della Madoninna, Nerazzurri dihajar Bayern Munchen 0-2 di ajang Liga Champions 2022-2023.

Di sisi lain, Torino sedang menempati posisi yang lebih baik dari Inter. Tim asuhan Ivan Juric itu telah mengemas 10 poin dan menempati tangga keenam klasemen. Maka dari itu, bukan hal mudah bagi Inter untuk meraup poin penuh akhir pekan ini.

Membahas ketersediaan skuad, Inter masih belum bisa menurunkan penyerang andalannya, Romelu Lukaku, yang dalam perawatan. Beberapa pemain Inter juga nampak tak tampil maksimal di beberapa laga terakhir seperti Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1592 seconds [12]