Liga Champions | Detail

Prediksi Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022, Rabu 20 Oktober

Furqon Al Fauzi
Senin, 18 Oktober 2021, 17:51 WIB
Prediksi Inter Milan vs Sheriff Tiraspol di Liga Champions 2021-2022, Rabu 20   Oktober
Denzel Dumfries mencoba membawa bola di laga Shakhtar Donetsk vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2021-2022 (FOTO: REUTERS/Gleb Garanich).

MILAN - Inter Milan akan kembali menghadapi laga berat dalam lanjutan matchday ketiga penyisihan Grup D Liga Champions 2021-2022. Inter Milan akan menjamu tim kejutan Liga Champions musim ini Sheriff Tiraspol di Stadion Giuseppe Meaza, Milan, Rabu (20/19/2021) dini hari WIB.

Diluar dugaan, meski tergabung di grup neraka, klub asal Liga Moldova tersebut sejauh ini berhasil menduduki puncak klasemen sementara Grup D. Sheriff sudah merangkai dua kemenangan salah satunya saat melawan Real Madrid di kandangnya sendiri pada matchday sebelumnya.

Sheriff kini sudah mengumpulkan enam poin sementara Inter baru satu angka. Melihat pencapaian sang calon lawan, pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tak bisa bersantai. Ia harus memimpin pasukannya untuk merebut poin tiga jika ingin lolos ke putaran selanjutnya.

Jika gagal, perjuangan untuk menuju fase gugur akan semakin berat. Inzaghi punya tugas penting untuk membangkitkan mentalitas dari pemainnya setelah kalah dari Lazio di Liga Italia akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut jelas melukai para pemain jelang kembali tampil di Liga Champions.

Simone Inzaghi kecewa dengan keadaan yang membuat timnya kalah 1-3 dari Lazio, tetapi dia percaya bahwa mereka harus bergerak cepat. Inzaghi menekankan pentingnya meraih hasil positif saat melawan Sheriff dan tidak memikirkan hasil buruk sebelumnya.

Inter sangat membutuhkan kemenangan untuk membuat perjalanan mereka di penyisihan grup Liga Champions kembali ke jalurnya. Inzaghi bertekad untuk melihat para pemainnya bangkit setelah kekecewaan melawan Lazio sehingga mereka dapat menghadapi tantangan yang akan datang dengan cara yang terbaik. 

“Saya kecewa jika melihat hasilnya (lawan Lazio). Tapi jika yang saya lihat adalah kinerja,  selama enam puluh menit kami melakukannya dengan baik di lapangan dan kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih,"kata Inzaghi.

"Kami salah karena tidak menguasai pertandingan, dan membiarkan mereka bisa keluar dari tekanan kami," ia menambahkan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5586 seconds [13]